27 April, 2010

Drama dan 2 Award.

Thanks God! saya pulang dini,hari ini.Waktunya untuk posting apa yang ada.Er..hari ini saya mau posting drama komedi yang saya mainkan di sekolahan minggu sore lalu.Yaitu mengisahkan seorang lelaki bernama Yusuf yang mencintai teman dekat istrinya sendiri.Kemudian ketahuan sama istrinya (Dana).Hihihi,untuk update doang.

Di sini saya berperan sebagai wanita jail;mencintai suami temanku sendiri kikikik...Namun di balik kejahilanku juga,aku tetap wanita lembut yang tidak ingin melakukan kesalahan terhadap siapapun,spesial temanku sendiri.Dan akhirnya dengan sangat menyesal,aku putuskan untuk meninggalkan suami temanku.

Di  fihak lain Dana,(istri Yusuf)menggugat cerai setelah memergoki suaminya selingkuh dengan teman dekatnya sendiri.Namun,Yusuf mencoba merayunya kembali.Banyak pelajaran penting yang bisa di petik dari drama komedi ini.Menurut saya sih.Gak tahu kalau menurut teman-teman ya?Well,dramanya di bawah ini:

Yusuf berbohong kepada istrinya Dana:
Dana: Hello?
Yusuf: Listen Dana,I'm not coming home for lunch,OK?I have a business appointment.
Dana: What? Why didn't you tell me before,then?Oh,this is the last time I'm cooking for you!
Yusuf: Don't be ridiculous,Dana.I just called to tell you I won't be there.That's all.Goodbye!

Reaksi Dana ketika dia mulai merasa,ada yang tidak beres dengan suaminya:
Why did I married that man?No,I can't just stay here!That isn't the answer!I must leave him ...I think!Shall I phone Aisha?
Maybe-Oh God!I don't know what to do!I'll go for a walk!Maybe that'll help...

Suprise (tiba-tiba Dana melihat Yusuf bersama Aisha di sebuah restoran)
That's Yusuf-and Aisha!I can't believe it!My friend Aisha,with my husband?So, it's was her!She was the other woman!It's horrible....It's horrible...(she's crying)

Di sisi lain antara Aisha dengan Yusuf:
Aisha: I don't want to see you anymore,Yusuf.
Yusuf: What do you mean Aisha?You said you loved me!
Aisha: No, I didn't! I never said that!
Yusuf: Come on,Aisha!I love you,you know that.I love your hair,and your eyes, and your..
Aisha: Don't do that!You don't know love Yusuf!You don't know what that word means!Oh,why don't you go back to Dana?
Yusuf: What are you talking about?
Aisha: Go back to Dana,she's a good woman.She's much better than me!I'm no good,Yusuf!I'm no good to you,or to her!
Yusuf: Aisha!Where are you going?
Aisha:Listen,Yusuf,I mean what I say.I don't want to see you anymore.
Yusuf: Don't talk like that ,please,Aisha!You know how much I need you!
Aisha: Stay away from me! I mean it!I'll call the police!Help...help..there's strange man in my room!police!
Yusuf:I'm going anyway!Get out of my way!
Aisha:Why do I always go out with bastard like him?Why I can't find a good,kind man for once?A man who really respects me! Oh,damn it!(she's crying).

Setiba Yusuf di rumah:
Dana: Hello Yusuf,how's your business lunch?
Yusuf: It was alright.Listen,I'm going to bed for a couple of hours.I need to think.
Dana: Did you talk about important business?
Yusuf: Yes, quite important.Look,why are you so interested in my lunch?
Dana: Because I saw you,Yusuf.You were with Aisha,I know everything now.
Yusuf: What are you talking about Dana?I just had a business lunch with Aisha, that's all...She wanted to talk about er... a business idea.
Dana: A business idea?I'm not that stupid!I know what kind of business you have with Aisha!Well,you can do what you like,Yusuf.But not with me.I don't want to see you again.
Yusuf: What!!?What do you mean :you don't want to see me again?We're married,Dana?
Dana: Not for long.I want divorse,Yusuf.
Yusuf:OK Dana,alright,let me tell you what heppened.Yes,Aisha and I went out together,but it's over now.And that's the true.
Dana: Of course,of course.That's why you had lunch with her.
Yusuf: I'm telling you it's true,Dana!Look,you can call Aisha and ask her,if you don't believe me.
Dana: Call Aisha?How can I possibly call her?How can you even think about it?You're a bastard,a real bastard!
Yusuf: Hey,Dana,look I'm really sorry.Really!Listen,I'm going to Egypt this evening on business.Why don't you come too,and we can have a vacation and start over?Forget about all this.
Dana:No,Yusuf  I don't want to start over,and I'll never forget about all this.I want you out of this apartment,now OK!
Yusuf: No, I'm not going,Dana.This apartment is mine too.I'll stay here if I want to!
Dana: I'll call the police!!!!
Yusuf: Don't do that,Dana!Don't do that!It's alright,I'm going! Good bye!
                                             ---The End---

Note: Maaf,ini sastra dan bahasa English asli dari school guys,girls(kwkwkwk eber).So ,kalau di translate pakai google translate pasti sedikit porak -poranda.Tapi yang mengusai English tentu saja memahami.

Sekalian mau pasang award dari Mr Titimatra,terima kasih ya.Semoga persahabatan kita takkan putus ,walau di maya.



Dan juga Award dari Miss Award,saya kasih gelar Miss Award,karena beliau subhanallah..paling banyak mendapat award.Terima kasih banyak ya sis...Semoga semakin sukses menjalin hubungan persahabatan di maya amin.Cantik banget awardnya!!!I love it!!!

34 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

selamat buat awardnya...
dramanya menarik...
akhir cerita malah g dpt 2 2 na.. hoho

Zippy mengatakan...

Gak kebayang deh mbak main dramanya kayak apa... :D
Pasti penuh penghayatan yah..?? :D
Tapi syukur lah kalo mbak Aisha sadar...
*Lho..?? Ckckckk... :D

Dunia Hape mengatakan...

Selamet ya mbak buat awardnya...
Duh, kalo saya pasti udah ketawa duluan mbak.
Gak nahan ketawa kalo main drama, xixixiix... :D

Aulawi Ahmad mengatakan...

sutradaranye siape sist n tampilnya dimana ? hehehe

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@inge
Thanks sis.Iya,gitu kan emang seharusnya hehe.
@Zippy
hihihi...keslea-kesleo bro.Entah sebentr2 lihat ke tas.Sering ada kata-kata yang lupa.
@Dunia Hape
hehehe...Thanks ya bro.
@Aulawi Ahmad
sutradanya ustadzah bro and tampilnya juga di sekolahan hehehe.kayak anak kecil ya?Tapi asik,loh.

rad mengatakan...

dramatis rupanya. tahniah, bukan mudah untuk berlakun dan menjiwai watak. jalan ceritanya menarik. kalau adegan mesti menanggis tapi airmata tak mau juga keluar, bagaimana ya. susahkan berlakun ni. tahniah Aishah.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Rad
betul sekali bro.saya gak bisa sama sekali...gak bisa keluar air mata.

hendro-prayitno mengatakan...

panjang juga aku belum baca, aku simpan dulu soalnya pake bahasa inggris..ngucapin slamat saja atas awardnya semoga tetap semangat ngeblognya

catatan kecilku mengatakan...

Dramanya singkat ya mbak..? Atau sengaja disingkat di sini...?
Wah, mbak Aisha pinter main drama juga to..? Lucu deh perannya pakai nama sendiri ya ?

the others mengatakan...

Mbak.., makasih bgt udah pajang awardnya...
Sebutan miss Awardnya berlebihan tuh, banyak kok yg dapat award lebih banyak dariku.... hehehe

Sudino Dinoe mengatakan...

Saya coba translate dulu ya sis..jd penasaran dgn cerita itu..

Sudino Dinoe mengatakan...

Btw...selamat ya sis atas awardnya..moga sukses selalu..

Latifah Hizboel mengatakan...

Selamat aja deh atas awardnya...^_*

nietha mengatakan...

selingkuh memang tak pernah membawa kebahagiaan mbak, apa dana akan mau memaafkan aisha?

Itik Bali mengatakan...

Hehehe..begitu kalo menjaili suami orang yah??
Belajar ah..
heheh husss...

Tulisanku mengatakan...

Mantab Mbak, ceritanya.
dapat di Ambil hikmahnya : dalam Menjalin Hubungan harus di Landasi dengan Kejujuran dan Ketulusan menghargai pasangan nya.

Abdul Hafizh mengatakan...

Drama nya English nih ..**
Selamat yah atas awardnya .. ^^
Salam kenal . Ssekalian saya follow yah .. )

Justmeilani mengatakan...

emang...dua jempol deh buat mbak aisha udh cantik pintar pula main drama,..moga g trjadi beneran y mabak....slamat award nya...

NURA mengatakan...

salam sobat
wah drama yang menarik mba,,
selamat juga atas AWARDnya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, jago main drama toh, sis. keren deh.

Ali Mas'adi mengatakan...

jadi kak aisha jadi diri sendiri ya... maksudnya namanya sama gitu..

Anonim mengatakan...

sELAMAT ATAS AWARDNYA, AWARD YANG CANTIK SEBAGAI MOTIVASI SILATURRAHMI

attayaya mengatakan...

alaaaaah mak jaaaang
pake boso linggis iki

aku harus panggil polisi neh

Fajar mengatakan...

waduh...mumet aku mbak ...baca inggrise...gak mudeng...btw...selamat atas awardnya...ya....

vany mengatakan...

kasihan si yusuf ya, mbak...
udah gak dapat dana dan aisya, diusor dr rumah lg...
makanya, jd laki2 jgn suka selingkuh...hihihi

anw, slmt buat awardnya ya, mbak...
sukses buat dramanya... :D

andrie callista mengatakan...

slamat buat awardnya.. ^^

ivan kavalera mengatakan...

Award-award yang keren banget. Selamat ya, mbak. Postingan manis mengiringinya. Tentang Aisha dan Yusuf ya.

TRIMATRA mengatakan...

aku baca dari ponsel ketawa2 bacanya,,, jail banget si dana.

trima kasih dah berpajang awardnya, salam persahabatan.

achen mengatakan...

he, iya sayah nggak ngerti dialognya, maaf.. selamat ea awardnya...

buwel mengatakan...

kata mbak fanny sih mbak reni ntu juragan award. he

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

ana faham kok, dramanya :p

ekopras mengatakan...

jadi pengin lihat dramanya nih....dimana bisa nontonnya

Laksamana Embun mengatakan...

Selamt Buat Awardnya Mbak..

Sukses slalu...

Elsa mengatakan...

gpp kalo cuma peran drama
asal gak selingkuh beneran aja
hehehe