29 April, 2010

Nanti nenekmu sama siapa?


Kakek saya,biasanya kalau lagi argu sama nenek,ngadu ke anak-anaknya.Yang paling pertama adalah ngadu ke ibu saya.Entah kenapa pagi tadi ngadu ke saya.

Kring!Sha,kakek pusing Sha.Di rumah nenekmu tidak mau diam!Masak orang tidak boleh salah.Saya kan manusia, tidak lepas dari kesalahan.Aku tidak bisa lagi tinggal dengan nenekmu Sha!Aku mau pergi!!tiba-tiba saja kakek saya mreco di telfon dan merengek kaya anak kecil.

Ada apa kek?Ada apa dengan nenek?Ada apa dengan kalian?Kaget bukan kepalang saya.
Sangking gugupnya lantas saya bilang;Ya sudah,kakek sabar dulu ya,nanti saya ambil ke sini.

Kesana???Nanti nenekmu sama siapa!!?Jawab kakek membentak.

Lho,katanya tadi gak bisa tinggal sama nenek?
O lala...Kakekku seperti kata pepatah: Tidak bisa hidup dengan wanita,juga tidak bisa hidup tanpa wanita.(ngikik).

34 komentar:

Itik Bali mengatakan...

Hehhehe...kakeknya sok Cool abis sist
hahaha..padahal cintah mati sama neneknya

Ali Mas'adi mengatakan...

iya tuh kakek sok cool..

rizal mengatakan...

mungkin suntuk kali anak dan cucunya nggak disampingnya hee..he..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, itu namanya sebel tapi rindu ya, sis

Fajar mengatakan...

sepenggal kisah cinta abadi......

Gema mengatakan...

heheh mungkin kakenya lupa kalo tadi ia sebel ama nenek......

rad mengatakan...

rasanya, bila berhadapan dengan orang yang kita sayang dan telah pula lanjut usianya, sabar sahajalah, sabar sesabarnya, sabar yang tidak perlu dibataskan. tanpa sabar tempoh akan berlalu, dengan sabar tempoh juga akan berlalu.

inge / cyber dreamer mengatakan...

walo sebel tetep ajah kepikiran... ^^

Aulawi Ahmad mengatakan...

jadi inget kakekku almarhum, umur 90 masih minta kawin lagi hehehe, btw kdng memang orang tua kembali seperti anak kecil ya :)

Mamah aline mengatakan...

Kalo udah lanjut, pasutri bisa berantem kayak anak kecil saling ngadu ke anak atu cucu ya... tapi biar begitu mereka tetep awet ya sis

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...barangkali waktu itu kakek cuma lagi esmosi mba...he...he

kira mengatakan...

kakeknya mau cari nenek baru lagi.
hehehehe

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Yah..... taunya takut juga biarin nenek sendiri.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sory banget mbak... lama baru sempat mampir.,

the others mengatakan...

Duh, kakek bikin pusing aja nih... hehehe

catatan kecilku mengatakan...

Jadi, Kakek mau mau kan tinggal sama nenek ? *nuntut penjelasan dari kakek*

Anonim mengatakan...

Kakeknya gaul...

salam kenal.....

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

aku datang...dengan Aransemen lagu terbaru..

Kantong Plastik mengatakan...

heheh.. *nyengir
kakeknya lucu nian, mba aisha.
mau dongg dikenalin. *loh kok???

Ivan Kavalera mengatakan...

Tersenyum-senyum sendirian di tengah malam baca ini hehehehe...

Muhammad Qori mengatakan...

the love of grandfather....

nietha mengatakan...

dasar kakek ..hehehe.. sebenarnya nggak bsia hidup tanpa nenek kan.ayoo ngaku

Justmeilani mengatakan...

sis,..lucuya kl dah tua bawaannya mo d prhatiin truz,..oh iya sis mreco dan argu tuh apa artinya...?

pelangi anak mengatakan...

ha...ha...ha...lucu tuh kakeknya. Kadangmeman gitu, kalau udah lansia balik lagi kayak anak kecil. Udah mbak bawa aja keduanya sama-sama. Atau mbak yang tinggal di sana beberapa hari, bisa jadi penengah pas kakek neneknya lagi cekcok, he...he...he...

poet mengatakan...

aih..
kakeknya sebel tapi sayang sama nenek ya.. :)

ohya. i have followed ur blog. have u followed mine? ^^

بوويل mengatakan...

asoy deh kakeknya. he

achen mengatakan...

hehehehhe.. kakek... ihhh.. ;-)

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, dengan ARANSEMEN YANG LEBIH BAIK DAN DENGAN MUSIK YANG LEBIH BERWARNA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN ARANSEMEN AWAL....selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu, sis

aisyah muna mengatakan...

hehhehehe..itu kayaknya dia cuma ingin curhat doang sis...
biar lega aja..abis itu..baek lagi...
^___^

moga baek2 aja ya sis

eTha mengatakan...

kakeeeekkk gaulll... wkwkkwkw

NURA mengatakan...

salam sobat
wah mba AISHA cucu kesayangannya sang kakek rupanya.
makanya ngadu.

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,,,
kisah menarik sis, apa kabarnya?
lama tak bersua, kakek gauul abis..
cintanya sejati
salam

Elsa mengatakan...

hihihi bingung juga yaaa