05 April, 2010

Kataku dan katanya part VI

Kataku: Hi...

Katanya: Hi...

Kataku: Hari ini baca buku apa?

Katanya: Garcia Marquez!

Kataku: Seratus tahun kesendirian?Ramalan sebuah kematian?

Katanya: Bukan...bukan..ini buku lama!

Kataku: Owh,yang baru apa?

Katanya: Cinta dan setan-setan lainnya!

Kataku: Cinta setan!

Katanya: Paling besar!

Kataku: Apa maksudnya Marquez?

Katanya: Ada yang bilang seorang pahlawan terluka mulai mencintai!

Kataku: Cinta setan itu penyakit!

Katanya: Itu menurutku tentang Marquez!Menurutmu bagaimana?

Kataku: Menurutku lebih besar dari setan dan lebih membahayakan dari penyakit!

Katanya: Apalagi selain itu?

Kataku: Gila!

Katanya: Apakah cinta gila?

Kataku: Pasti!

Katanya: Kok bisa?

Kataku: Sering membuat hilang ingatan!

25 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

pembicaraan yg singkat, dan sepertinya hanya yg berdialog yg mengerti maknanya >.<

Aulawi Ahmad mengatakan...

tentang cintakah?

Nirmana mengatakan...

maknanya sesuia "kataku" ...

achen mengatakan...

kataku katanya kwerrreeennnnn!!!

buwel mengatakan...

nice posting... :-)

dasir mengatakan...

buku novelkah Kak aisha?

Tips Online mengatakan...

Kata siapa ya..

Alrezamittariq mengatakan...

definisi cinta menurt mbak aisha...hehe

barokahdekorasi mengatakan...

gak ngerti aku karena ternyata tulisan ini bersambung tapi entar aku baca bagian sebelumnya biar paham...betul betul betul

zyngox mengatakan...

cinta dan setan adalah teman yang sangat dekat untk itulah perlu adanya iman untuk membatasinya

syifarah mengatakan...

cinta adalah hal yang positis sedangkan setan adalah hal yang negatif, cinta setan hal yang paling buruk didunia ini

amrooms mengatakan...

setan telah diberi ijin oleh Allah untuk menjerumuskan anak cucu adam.as dari segala penjuru hingga hari kiamat termasuk salah satunya dari kata "cinta"

Ariyanti mengatakan...

Ditunggu cerita lanjutannya ^_^

MANGGIS mengatakan...

belum pernah baca buku gini nih...begitu tebalkah bukunya aisha.... sehingga dibuat postingan sekuel begini..?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cinta memang sering bikin gila kok. hehee

Dinoe mengatakan...

Kata-kata memang bisa memberi kita motivasi sis..

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

NICE POST Mba......
Ckkckkckc
Hehheheh

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

isti mengatakan...

kekeke....

Alimasadi mengatakan...

kataku... hebat ... maksudnya apaan sih..??? cintanya siapa yang gila...?? ya udah deh.. Salam jumpa lagi kak.. lama off nih

ivan kavalera mengatakan...

Kataku, ini postingan unik dan menarik.

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

datang berkunjung dgn formasi dan PR baru...semoga mav terucap oleh sebab lama aku ngga' berkunjung kesini....

aisyah muna mengatakan...

hati-hati bermain dengan cinta...

sekarang bisa mengelak..besok tiada yg tau...

waspada!

buwel mengatakan...

Malam Mbak...

achen mengatakan...

berkunjung sista.. :-)

Elsa mengatakan...

ehehehee...
ya setuju.

memang bisa bikin gila