03 April, 2010

Tidak jadi di eksekusi


Selamat buat Ali Hussein Sibat,yang tidak jadi di eksekusi pada hari jum'at.Berita sekilas dari CNN,di katakan bahwa ada pengampunan dari raja Abdullah.

Ya,semoga beliau sadar untuk tidak mempraktekkan black magicnya/sihirnya lagi.Apalagi seorang  muslim.Dilarang keras mengamalkan sihir.Di dalam Islam sihir di anggap mengingkari hukum Allah dan alam dan bisa menjadi syirik.Karena seolah-olah menyaingi kekuasaan Allah swt.Pelarangan Ini dalam mazhab sunni maupun syiah.

Sihir sebagai salah satu perbuatan kufur yang diharamkan oleh Allah swt,di jelaskan dalam surat Al-Baqarah ayat 102 tentang kisah dua malaikat:
"dan mereka mengikuti apa yang di bacakan oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir).Padahal Sulaiman itu tidak kafir(tidak mengerjakan sihir),hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir).Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang di turunkan kepada dua malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut,sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan:''sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu),sebab itu janganlah kamu kafir".
Maka mereka mempelajari dari ke dua malaikat itu apa yang dengan sihir itu ,mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya.Dan mereka itu (ahli sihir)tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun kecuali dengan izin Allah.Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi  mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat.Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya(kitab Allah) dengan sihir itu,tiadalah baginya keuntungan di akhirat,dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir,kalau mereka mengetahui.

20 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Maaf belum bisa blogwalking guys...

catatan kecilku mengatakan...

Ini berita yg aku tunggu... ternyata tak jadi dieksekusi ya...?
Semoga tak lagi mempraktekkan sihirnya.

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Semoga bisa memberikan kesempatan kepadanya untuk bertobat dan tidak mengulangi lagi perbuatannya

Zippy mengatakan...

Yeheee...syukur deh mbak gak jadi dihukum mati.
Dan...moga aja beliau sadar akan perbuatannya :)

Quinie mengatakan...

alhamdulillah...semoga beliau bertobat ya

Dj Tri mengatakan...

tulisan yg bagus.. moga bisa menyadarkan semua manusia yg berbuat ilmu sihir/syirik....

oh.. ya sory bro aku lama gak OL.. di FB/di Blogger... pokoknya ampun sibuk berat....

rizal mengatakan...

bener sis sihir adalah perbuatan sirik dan sangat di murkai Allah...

lagian jaman IT sekarang kok masih ada ya yang seperti itu...

sori sis baru bisa mampir...diluaran lagi sibuk

Sriayu mengatakan...

Sihir.. black magic. Nauzubillah..!!

Lama tdk mampir k sini. Ap kbr teman?

slm kreatifitas

ranny mengatakan...

fiuh syukurlah..semoga dengan gag jadi dieksekusi beliau bisa tobat..
inget sihir jadi inget harry potter hehehe

salam kenal ibu ^^
sayah polow yah

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asal dia benar bertobat aja.

rb mengatakan...

Semoga dia mengambil peluang yang datang itu. Seperti mati hiudp semula. lagipun seperti posting Aisyah, dosanya besar kalau bersihir. Terimakasih berkongsi cerita ini.

maya mengatakan...

moga benar2 jera y. amin

tinggal di saudi y, jln2 ke mesir y^^

Sudino Dinoe mengatakan...

Syukurlah eksekusi itu tdk jd, moga dia tobat dan tak melakukannya lg

NURA mengatakan...

slam sobat
syukur alhamdulillah tidak jadi,,
semoga bertobat.

nietha mengatakan...

sukurlah kalo tidak jadi dihukum mati.bener tuh jangan praktekin ilmu2 sihir lagi deh. semoga dia bertobat

Aulawi Ahmad mengatakan...

syukurlah, artinya masih ada kebijakan toh :)

Itik Bali mengatakan...

Syukurlah sist
bagaimanapun kejahatan sihir sulit untuk dibuktikan

aisyah muna mengatakan...

hmmmmmm....(-_-)

Denadenn mengatakan...

mudah2n ini keputusan yg terbaik..n mudah2n jstru menyadarkannya..amin

Elsa mengatakan...

alhamdulillah punya Raja yang lunak dan baik hati yaaa