15 April, 2010

Sudah suratan

Resah ini semakin hari semakin menghimpit hati
Membuat aku ingin berlari,bebaskan diri
Namun aku yakin,suatu saat ku inginkan kembali.

Apakah ini suatu cobaan?
Atau,hanya sekedar layanan perasaan
Yang kebetulan menyemat dalam kekosongan?

Ya Tuhan,kuatkan iman
Kalau memang ini sudah suratan
Aku rela menerima semua kenyataan
Walau kecewa dalam kesudahan
Tetap akan aku jadikan seuntai kenangan

2010 Jeddah Saudi Arabia.

30 komentar:

alamendah mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Yang ikhlas dalam menjalan alur kehidupan. pasti ada hikmah dibaliknya

alamendah biru mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Ini kek nasehat buat diri saya sendiri aja....

rizal mengatakan...

lagi resah atau lagi ada masalah sis..hee..hee...
kalau emang sudah suratan terima aja dengan ihklas

BrenciA KerenS mengatakan...

(Cozy)
Kekuatan sabar itu luar biasa lho mbak... *Huft..akunyindir diri sendiri*

inge / cyber dreamer mengatakan...

apakah ini suatu cobaan?
atau, sekedar layanan perasaan
yang kebetulan menyemat dalam kekosongan?

suka bgt bagian ini sist! :)

Sudino Dinoe mengatakan...

Benar sis, jika memang sudah suratan kita harus iklas menerimanya..puisi yg indah sis

Tips Online mengatakan...

Mohon kekuatan dan petunjuk dari Nya ...dan ikhlas...

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******


Teman. Cosmorary.com dihack. Saya tidak bisa masuk ke dashboard saya.
Sepertinya password sudah diganti sama yang nghack.
Jiks...BIngung mau gimana...
Dan yang lebih parah lagi...SEMUA articles saya hancur berantakan, check COSMORARY.com
ARTIKELNYA semua berubah dalam bahasa INGGRIS yang hancur sekali GRAMMARnya....
Phew.....
Tapi, saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib
Proses mungkin membutuhkan minimal 3 hari-2 minggu.
Tapi saya bakal tetep blogwalking,
dan mohon saya tunggu blogwalking teman2 ke Cosmorary.com ya...
Walaupun di hack....
Ya sembari menunggu proses selesai.


-_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

Fajar mengatakan...

ketika keikhlasan, kesabaran, tengah teruji...akankah bisa kemudian bisa menumbuhkan rasa syukur....kita....sok..ulama ya mbak...he...he..

Nyach mengatakan...

KEIKHLASAN, INSYALLAH NIKMAT SEKALI,
Tapi mungkin ini sekedar untaian perasaan yang tumbuh dari kepedulian terhadap linkungan(bukan pengalaman pribadi).

catatan kecilku mengatakan...

Tak tahu harus komen apa mbak.. karena aku tahu mbak Aisha lebih pandai daripadaku dalam menyikapi suratan dariNYA.

the others... mengatakan...

Semoga sabar dan ikhlas selalu menjadi penolong kita ya, mbak..?

Qori mengatakan...

banyak bersyukur aja mbak...


Insya Allah, hidup akan tenang..

Look down, dont look up!

vany mengatakan...

sabar dlm mghadapi cobaaan ya, mbak...
gantian menyemangati nih....hihihi

*maav, saia br smpt mampir*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, wah..kenapa sis? moga segera selesai ya masalahnya.

Aulawi Ahmad mengatakan...

sedih terasa puisimu sist...yah bersabar itu sudah jadi "tugas" manusia, sulit tapi harus :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oot : sis, kalau kamu punya alamat di Indonesia, tetap bisa ikut lomba kok. nanti kirim hadiahnya ke alamat di Indonesia. Mungkin rumah ortu or mertua. Tapi, semua terserah kamu, sis. Gak dipaksa kok untuk ikutan. Thanks ya..

Justmeilani mengatakan...

good sist,..ketika hati gundah gulana selain sholat, untaian kata yg di jadikan sebuah puisi insyaallah akan mengurangi rasa itu,.smua kejadian yg menimpa diri kita yang diberikan Allah pasti ada hikmahnya,..tetap semangat y sist,..

Ariyanti mengatakan...

Keep your faith, and keep on believing sista ^^

NURA mengatakan...

salam sobat
iya mba,,semoga ikhlas dan sabar,,apapun cobaan walaupun itu memang sudah suratan.

Agung Aritanto mengatakan...

lagi ada masalah ya mba tabah aja yaa saya doa in moga bisa melaluinya

Elsa mengatakan...

ya Allah.... aku benar benar merasakan hal yang sama...

beri aku kekuatan Ya Allah

ekopras mengatakan...

Takdir selalu bepihak padaku

Entahlah
apa saja yang menimpa
sepertinya kenikmatan
resah, gundah, gelisah sirna
dengan kekuatan yang maha kuasa

Ya Allah berilah kekuatan iman
iman yang menguatkan
Kekuatan-Mu mampu merubah semua jalan hidupku

Tiada kecewa yang berkesudahan
kenyataan yang menggembirakan
semoga...

JengSri mengatakan...

suratan itu ada ditangan kita sendiri.....

attayaya mengatakan...

apapun yang terjadi
tetaplah tabah dan sabar
ikhlas lebih baik
ambil hikmahnya

keep spirit mba

Trimatra mengatakan...

datang amankan kursi no.25 yaaa
"kenangan pahit ataupun indah" jadikan iu sebagai pelajaran untuk menjalani kehidupan esok hari...
semangat semangatttt....

Mamah Aline mengatakan...

mungkin hanya cobaan untuk mengukur kesabaran, atau bahkan sebenarnya kita terpilih untuk menghadapi hal diluar kebiasaan karena Allah tahu kita mampu melewatinya

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Kenyataan memang harus kita terima walau seringkali pahit...

Oh ya mba, ada award dari bang Pendi. Kalo berkenan silahkan diambil...

buwel mengatakan...

makhluk memang hanya bisa sabar dan kuat dalam menerima suratan, moga indah khan menjelang...

achen mengatakan...

aih, suratan....