13 April, 2010

Teman Haqiqi

Kemarin-kemarin aku selalu bersedih.Ada saja sebab dari kesedihan itu.Walau yang sebenarnya aku berontak,namun toh aku bisa juga melewati kesedihan itu dengan waktu.

Kini rupanya giliran waktuku untuk bersenang-senang.Dari hari ulang tahun,sampai hari ini aku selalu mendapat kejutan kesenangan.Hari senin waktu sosial club,saya berjumpa dengan beberapa teman baru dari Indonesia,Moroco danYaman.Tadi waktu complementary bertemu lagi teman baru dari South Africa,Amerika dan Saudi Arabia.Wow,I have a lot of friends,isn't it amazing Aisha?Of course dear...(talking with my self)

Tidak ku sangka juga,temanku yang dari London datang.Membawa pesananku yang aku tunggu-tunggu dari dulu kala.Sebuah handbag mungil dari Harrods,sekaligus dengan walletnya(dompet).Tidak mahal,cuma harga 47 euro atau $100,namun manis sekali.Walaupun sebenarnya agak kecewa,karena handbag itu tanpa seleting.Namun,rasa kecewa itu sirna begitu saja,ketika mengingat teman aku begitu ceria dan bangga bisa memenuhi pesanan dariku.
Note: Teman haqiqi adalah,teman yang selalu bisa berjuang untuk membahagiakan.














 

29 komentar:

Zippy mengatakan...

Wedew mbak. $100 mah lumayan mahal tuh, apalagi untuk sebuah tas, hehehehehe...
Tapi okelah, dapet kepuasan tersendiri.
Mutunya juga oke :)

Dunia Hape mengatakan...

Owh..ya mbak, enak ya punya temen yang ke Eropa gitu.
Bisa nitip barang2 yang emang hanya ada disana.


Btw mbak, sorry baru bisa mampir, lagi sbuk sama kuliah sih :)

catatan kecilku mengatakan...

Alhamdulillah..., kenikmatan itu akan terus bertambah jika kita pandai mensyukurinya ya, Sist..?

the others mengatakan...

Duuh.. yg sedang senang karena punya tas baru yg keren... hehehe *ngiler mode on*

inge / cyber dreamer mengatakan...

syukur itu membuat nikmat terasa lebih melimpah ^^

ivan kavalera mengatakan...

Akan selalu ada hikmah dan kenikmatan bagi yang ingat kepada-Nya.

Fajar mengatakan...

bersyukurlah bahwa.......

Ariyanti mengatakan...

Beruntung sekali punya teman baik kayak temanmu itu ^_^

Sudino Dinoe mengatakan...

Wah..pasti bahagia sekali ketemu ama teman-temannya ya sis....salam..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

asiknya punya byk teman. tasnya keren, sis

rizal mengatakan...

enak ya mbah punyaa banyak teman, jaman sekarang susah mencari teman yang benar-benar bisa diajak susah...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Heh...baru ulang tahun ya mba.? bang Pendi dah ucapin selamat ato belum ya...ucapin lagi deh " selamat UlTah, s'moga panjang umur, selalu dilimpahkan rejeki & sehat selalu.."

Teman haqiqi memang teman yang selalu hadir saat kita butuhkan...

waroeng coffee mengatakan...

teman abadi memang sangat berarti :) selamat tas barunya sist moga bermanfaat hehehe

aulawi ahmad mengatakan...

horeee dapet tas baru hehehe, n memang teman haqiqi itu sangat berarti :)

Tips Online mengatakan...

Berbahagialah jika memiliki teman sejati

Bakharuddin mengatakan...

Alangkah berbahagianya kita jika memiliki teman sejati..yang mau berbagi suka dan duka

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

wah, saya turut senang.
semoga sering-sering bergembira hati seperti itu ya ^^

Justmeilani mengatakan...

mbak sangat beruntung teman sejati yang mengerti kita baik didalam senang maupun duka susah dicari,..BDW tas n dompetnya cantik skali kalau suka mahalpun gak jadi masalah y mbak..salam kenal y mbak

NURA mengatakan...

salam sobat
wah selamat ya mba ,,pesanannya yg ditunggu2 dari London,,sudah datang
keren mba tas dan dompetnya.
senangnya punya teman hakiki..

attayaya mengatakan...

yup berjuang untuk sahabat
dan mau memberitahukan kita apa yang tidak bagus pada diri kita

bluethunderheart mengatakan...

sekama ini ku mencari cari teman yang sejati untuk menemani perjuanngan ini......heheh lagu nasyid dari seorang blue
salam hangat dari blue

Afif mengatakan...

sudah lama bgt gak kesini mbak :D

genial mengatakan...

klu oleh2 spt itu (hadiah ultah kan?) mba' harus bayar gag sii meskipun itu pesenan kita?!?!? kan itu hadiah bukan?!?!? hhmm...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Zippy
Kalau di uangkan Indonesia mahal bro emang,But kalau di sini ya standar.
@Dunia HP
gpp bro,saya juga sama sibuk.Thanks ya.
@Catatan kecilku
Betul sekali sist Reni.
@The other
hehehe...narsis abiz Aisha ya sis.
@Inge/cyber dream
Yub sis,setuju sekali.
@Ivan Kavalera
Betul sekali bro.Moga kita semua selalu bisa bersyukur.amin.
@Fajar
Bahwa sesungguhnya ...apa ya bro hihihi.
@Ariyanti
Betul sis,sangat beruntung sekali.
@Sudinoe Dinoe
Yub bro,senang and bahagia sekali.
@Sang cerpenis bercerita
Thank you sis...yub asik banget.Plus di maya.
@Rizal
Bener bro.Pandai-pandai aja kita mengambil hati teman dan memahami teman.
@Noor's blog
Thanks ya bro.
Yub bro,semoga kita bisa selalu berjuang untuk menjadi teman haqiqi.
@waroeng coffee
makasih ya, salam kenal.
@Aulawi Ahmad
Yub,sangat berarti banget bro.
@Tips Online
Thanks bro.Semoga Anda juga,memiliki teman sejati.
@Bhakharudin
Yub,betul sekali.
@Justmelaini
Yub sis.Salam kenal juga.Thanks komen dan kunjungannya.
@Attayaya
Yub bro,semoga kita semua bisa ya.amin.
@bluethunderheart
Hehehe yub blue,makasih ya.
@Afif
Terima kasih kunjungannya sis.
@genial
hehehe,bukan hadiah,pesan ya harus bayar.masa' hadiah di pesan sih?thanks.

Dhe mengatakan...

Wah..!! temannya baek banget :D
sahabat itu emang yang membuat qt bahagia. tp dengan rasa tulus bukan kepura2an :D

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum..
halo sis? udah lewat kan masa ga senangnya?
sahabat memang bikin kita bahagia
salam

adelays mengatakan...

Assalamualaikum..
Selamat yach.. udah mendapatkan kesenangannya yang selama ini diincar incar.. hehehe..

Elsa mengatakan...

$100 di Indonesia ya mahal

tapi alhamdulillah ya bisa dibilang murah di sana.
hehehehe..

bagus tuh handbag nya.boleh minjem gak tuh Mbak?
hehehee

asasi mengatakan...

selamat ya kak ^_^