23 September, 2010

Selamat Hari Ulang Bulan Yang Ke 6 Princess Dija

Di sebuah kerajaan yang sangat besar,tinggal seorang putri cantik jelita bernama Princess Dija.Sedang mengadakan sayembara ke enam ulang bulannya.Sayembaranya adalah siapa yang bisa membuat putri Dija tertawa,dialah yang akan memboyong hadiah.Konon kabarnya sayembara ini telah menyebar di berbagai belahan dunia dan kerajaan.

 
Tarzano lompat ke sofa kesayangan.
Hingga sampailah kabar sayembara ini ke telinga Tarzano,seekor kucing yang merasa paling tampan di kerajaan Saudi Arabia.
"Yihaa...kabar gembira...kabar gembira..."teriak Tarzano dengan muka serius sambil lompat lalu nongkrong di atas  
sofa.

"Kabar apaan?Tentang si cantik berbulu itu ya?Dah bisa nangkepnya?Huahaha...iya,nangkep,sekali kepak,glebak!(jatuh)aduh...sakitnya.."ledek saudara-saudaranya mengingat tentang kejadian kemarin sore,di belakang rumah ketika Tarzano jatuh karena kepakkan sayap burung cantik yang ingin di tangkapnya,namun gagal. 


"Hu..hu..hu..salah sayang...ini bukan hanya sekedar cantik dan menarik!Yang jelas sekarang saya lagi bahagia.Tuan putri..tuan putri..sudikah kiranya menjadikan saya binatang kesayangan?"Senandung Tarzano.

"Tentu..tentu pangeran...pangeran?Pangeran ngilidur di siang bolong?hahaha"timpal saudaranya.

"Bodok ah...terserah...OK,guys!Saya berangkat tidur dulu ya?Awas!kalau ada yang mengganggu!"warning Tarzano.
Tarzano sedang berdo'a.
Kabar sayembara putri Dija,benar-benar telah membuat nekad pikiran dan hati Tarzano,untuk turut serta.Berbagai informasi dan solusi telah dia dapat,bagaimana caranya supaya bisa ikut sayembara itu.Karena semangat ingin bertemunya dengan putri Dija,sangat menggebu.Maka dari itu dengan sangat kusuknya juga,sebelum tidur,Tarzano berdo'a dulu.Dalam do'anya Tarzano memohon:Ya Allah...lindungilah putri Dija.Berilah hari-harinya selalu keceriaan dan kesehatan.Jadikanlah anak yang berbakti,berbakat dan shaleha di hari kelak nanti ,amin..
  
zzzzzz....tertidur pulaslah...Tarzano.

 Dhong..dhong...dhong...!!!bunyi palu terdengar menggema-gema di sekitar istana,tanda sayembara di mulai.Namun,Tarzano bukannya jalan menuju tempat sayembara,malah asik mengikuti kupu-kupu warna-warni yang menari-nari dengan indahnya di depan matanya sampai taman yang begitu indah mempesona.Sampai di tengah-tengah taman samar-samar terdengar suara merdu dengan sesekali tawa ceria seorang putri.Dengan mengendap-endap Tarzano mendekati suara itu.Begitu telah dekat,dilihat dengan kedua belah kelopak mata,itulah putri Dija yang selama ini dia impikan.Tanpa pikir panjang,Tarzano langsung berlari memeluk putri Dija.Putri..putri..inikah dikau...aku datang putri..aku datang...teriak Tarzano sambil menciumi putri Dija.Namun di sisi lain;Aih..apa..apaan ini...lepaskan aku..lepaskan...aih sakit ...
Ops!Tarzano salah peluk ....

Hah...salah peluk!!!Ih malunya...Syukurlah..cuma mimpi :(
 
Cerpen di atas untuk ikut merayakan hari ulang bulan Princess Dija,yang ke 6.Maaf kalau cerita tante tidak bisa buat Dija tertawa ya?hehehe...Selamat Hari Ulang Bulan Yang ke 6,semoga selalu dalam lindungan Allah swt,amin.

19 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

hehe cerpennya lucu moga Dija tertarik dan menang :)

fajar mengatakan...

waduh...tak kira pak tarno je..ternyata tarzano....ikut juga ya mbak...sukses...

Camajuyas mengatakan...

ceritanya lucu banget tante..aisha..semogah dhik dija bisa tambah senang...dibacakan cerita ini..

idana mengatakan...

waaahh...lucu tarzano thu kalo tidur...

semoga menang yaaa

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KELIMAAAX dulu. Boleh, kan?!
Sang Felis silvestris catus itu lucu banget dan Met Ultah ke-setengah buat Dija

casdiraku mengatakan...

Penggemar kucing ya? Salam kenal.

Anonim mengatakan...

ceritanya lucu dan mungkin banyak yang tertawa jika membacanya...

tapi kok ada ulang bulan sih?

rizal mengatakan...

ceritanya lucu dan mungkin banyak yang tertawa jika membacanya...

tapi kok ada ulang bulan sih?

dinohp mengatakan...

Mantap ceritanya mbak....

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

kunjungan malam jumat ... pa kabar mba.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mantap..bagus sis

inge / cyber dreamer mengatakan...

keren cerpennya ^^
pasti menang nie ^^/

selamat ulang bulan Dijaaaa :-*

ivan kavalera mengatakan...

Alurnya keren...

Elsa mengatakan...

hehehehe.... lucu juga,
jadi gemes sama kucingnya....

:)

bagus ceritanya Mbak

Mademoisellerinie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mademoisellerinie mengatakan...

kakaaaaaa.... pupus naa utuuu bangeet... hihihii..
buat aku satuuu :D

miss you kka..
and met ulang bulan ke 6 dijjaa

catatan kecilku mengatakan...

Ikutan meramaikan acara ulang tahunnya Dija yang ke setengah ya mbak..? Sayang banget aku gak bisa ikutan kemarin...

the others.... mengatakan...

Semoga berhasil mendapatkan souvenir dari Dija ya mbak... sebagai kenang2an... amin

Asop mengatakan...

Saya suka kucingnya..

Kucingnya lucuuuu... :D