30 Oktober, 2010

Visited Turkey Part 1

Turkey 1-Tempat ini dulu pernah di kuasai Britain,dan sekarang menjadi tempat pariwisata.
Turkey 2
Turkey 3
Turkey 4

Hi kawan-kawan..pernahkah Anda berkunjung ke suatu tempat,lalu lupa nama tempat itu?Itulah yang saya alami saat ini-lupa nama-nama tempat yang saya kunjungi,hehe gak seru jadinya deh.

17 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah jalan-jalan yah mba'... enaknyaaaa...

lah koq bisa lupa nama tempatnya... laen kali bawa notes kecil mba' biar ndak lupa... ^^

ekopras mengatakan...

udah nyampe turki rupanya, minimal mba masih inget kalo itu di turki

Aulawi Ahmad mengatakan...

artinya ada banyak yg dipikirin tuh sist :)

Kantong Plastik mengatakan...

iihhh..
pengen ke turki jugaa..

ayooo mbak, crita ngapain aja disana. hihi..

faiza mengatakan...

wow...keren tempatnya..

:)
salam kenal mb..

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

keren..
kapan ya bisa ke sana ^^

catatan kecilku mengatakan...

Fotonya mbak sendiri kok gak ada ya..? Sekarang udah balik lagi kan..?

the others mengatakan...

Enak ya bisa berkunjung ke negara lain. Aku juga pengen bisa begitu, suatu saat nanti. Amin.

vany mengatakan...

mbak, dlm rangka apa ke turki nih?
di turki banyak daerah pantainya ya?
wajar kalo lupa koq, mbak...
kan kita baru ke tempat itu
aku jg sering kyk gt...hehehe

Rubiyanto mengatakan...

pemandangannya bagus ya mba' ...

kucingkeren mengatakan...

hehe..makanya dicatet, sis. pa kbr? udh lama ya kita ga saling berkunjung :)

attayaya mobil keluarga mengatakan...

jiahahahahaha
sama neh
aku juga kadang lupa nama tempat yg dikunjungi

maaf baru bisa mampir neh mba

Elsa mengatakan...

lupa namanya sih gak apa apa mbak
tapi tetep inget pernah kesana dan gak lupa tentang keindahannya...


fotonya kurang banyak Mbak
pingin tau turki lebih anyak lagiiii
hehehee

sekedar request

BABY DIJA mengatakan...

waah bagus nya...........

ivan kavalera mengatakan...

Wow..indah nian..hmmh.kapan ya saya bisa sampai ke sana?

Gani mengatakan...

wah, kapan juga saya bisa berjalan2 ke sana ya?
hehehe..

salam kenal, mbak...
ditunggu kunjungannya ke blog saya...

TRIMATRA mengatakan...

aku punya temen orang turki, temen baik malahan. hehe...pengen sih erkunjung ke turki.