25 November, 2010

Kebahagiaan Saya Saat Ini


Sebagian orang mengatakan bahwa kebahagiaan itu adalah ketika bisa menerima dengan apa adanya.Lha,kalau misalnya adanya itu,cintanya di bagi dua,atau tiga, atau bahkan sampai empat?Apakah ini kabahagiaan?Aku rasa,tidak!Ini adalah keterpaksaan!Tetapi di sisi tertentu ada juga kebahagiaannya.

Ada lagi yang mengatakan bahwa kebahagiaan itu ketika menginginkan sesuatu terkabul atau tercapai.
Keinginan manusia itu tidak terbatas.Ketika tercapai keinginan satu,tumbuh lagi keinginan yang ke dua.Telah tercapai keinginan yang ke dua,tumbuh lagi keinginan yang tiga.Begitu seterusnya.Tetapi di sisi tertentu juga memang pasti ada kebahagiaanya.

Kalau kata saya,kebahagiaan itu ya seperti pagi ini.Ketika bangun pagi masih bisa shalat subuh,badan terasa fit dan fresh.Mau minum kopi,tersedia.Mau sarapan,ada yang di buat sarapan.Punya aktivitas atau pekerjaan.Tidak memikirkan hutang (moril maupun materil).Mendengar atau melihat orangtua,family, sanak saudara ,tetangga,teman dalam keadaan sehat semua.Inilah kebahagiaan saya,saat ini.

15 komentar:

Frodo Baggins mengatakan...

kebahagian pada saya adalah apabila .....

mmmmm apa ya?? hahahha

Aisha mengatakan...

@Frodo Baggins:hehe..apa tuh?Jujur ya...

inge / cyber dreamer mengatakan...

bahagia, ketika bisa menikmati apa yang ada sekarang, tanpa memikirkan nanti atau yang sudah terlewati >.<

Aulawi Ahmad mengatakan...

aku juga bahagia jika melihat teman bahagia, seperti dirimu saat ini :)

Kantong Plastik mengatakan...

happy morning.. ;D

Catatan Cahaya mengatakan...

Kebahagiaan itu skrang hehhehe jadi walaupun sedh abhagia aja... karna gak ada yg tahu kedepannya 5 menit kedepan... atau seterusnya ...


SMILey...*_______*

Isti mengatakan...

suka ngopi juga ya mba..sama..dong :D

violetya mengatakan...

kebahagiaan itu..menikmati apa yang ada kali yaa... :)

rezkaocta mengatakan...

kbhagiaan it tdak dcari,tapi dciptakan.. :,D
aku suka tlisanny ^-^

Elsa mengatakan...

kebahagiaan itu ada saat kita bisa bersyukur

kalo gak bisa bersyukur ya gak bakalan bahagia

BABY DIJA mengatakan...

aku bahagia Tante....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

intinya bisa menghirup udara pun harus bersyukur ya, sis

Sriayu mengatakan...

yap kebahagiaan itu letaknya di hati. So sulit diungkapkan dengan kata-kata.
Kebahagiaan itu adalah ketika melihat orang lain juga bahagia...! (walaahh ternyata bisa juga diriku mengungkapkannya ya. ha ha ha)

Salam Blogger

kira mengatakan...

ikut bahagia. hehehe

MOXIE mengatakan...

Benar teman...itulah kebahagiaan ...salam kenal ya