19 November, 2010

Sendiri Dan Bebas

Ketika aku duduk di kafe sendirian,aku merasa seakan aku bebas,melakukan apa yang ku mau.Dan aku merasa inilah memang pilihanku;kesendirianku,sepiku,kopiku,tak ada orang yang tahu.Atau membayar harga kopi,di sampingku ada buku catatan harianku,ada koranku,atau ada penaku,dan fikiranku jauh berkhayal seakan aku bahagia.Lalu ketika datang kabut,aku pulang ke peraduanku yang tenang dan sunyi,sendiri hanya ada jendela dan pintu.Tetapi aku bahagia.Karena aku bebas.Tak ada yang bertanya kemana ku pergi dan dari mana aku datang.

22 komentar:

Sientrue mengatakan...

wah kock ga ngajak2 sich?

inge / cyber dreamer mengatakan...

kadang dalam sendiri kita menemukan kebebasan ^^

selamat menikmati kesendirian, tapi jika mulai menjemukan... masih ada sahabat yang bisa menemani walau hanya melalui goresan pena ^^

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
Terkadsang kita memang perlu untuk keluar dari berbagai hiruk pikuk, sendiri dalam waktu dan tempat.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada saatnya memang kita ingin menyendiri. istilahnya Me time

Kantong Plastik mengatakan...

heehe.. iya mbak.
aku jga pernah sgt menikmati waktu sendiri macam itu.

selamat menyambut weekend. :D

Aulawi Ahmad mengatakan...

kita kadang butuh waktu tuk sendiri ya sist, tapi kalau terlalu sering gak enak ya sist :(

catatan kecilku mengatakan...

Memang seringkali kita membutuhkan waktu untuk sendiri saja...

Muhammad A Vip mengatakan...

bener nih sendiri...bener nih bebas?

kira mengatakan...

yah, i like it.
paling suka menyendiri kalo lagi feeling down...
tapi enak jga lo di keramaian,

annie mengatakan...

sedang ingin menikmati kesendirian ya, sist?
happy alone deh
salam dari Garut

Zippy mengatakan...

Terkadang kita emang butuh yang namanya kesendirian mbak.
Butuh yang namanya ketenangan tanpa ada yang membebani :)

ivan kavalera mengatakan...

Oh ya mbak, coba kavalera.co.cc dirubah ke ivankavalera.com

ivan kavalera mengatakan...

Oh ya mbak, coba kavalera.co.cc dirubah ke ivankavalera.com

Laksamana Embun mengatakan...

Mudah2an kesendirian ini bisa membuah mbak senang :) tetapi alangkah enaknya hidup pnya orang yg kita sayang dan kita kashihi di sekitar kita, :)

Oh y apa kbr mbak..

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Jika persoalan sangat sulit tunggulah jalan keluarnya, dalam kesendirian terkadang kita dapat menemukan solusi yang terbaik. Biarkan taktir berjalan dengan tali kekangnya. Janganlah tidur kecuali dengan hati yang bersih. Tinggalkan kesedihan sedapat mungkin yang kita lakukan.

Dengan megatasi permasalahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

wien mengatakan...

menikmati kesendirian memang belum tentu tidak menyenangkan...

salam...

All TV Online And Radio mengatakan...

kadang kita ingin sendiri,,,apalagi kalo ditemani secangkir kopi,,enah tuh,,hehehe

ARaLL mengatakan...

kunjungan perdana,,,,salam kenal tentunya,,,

ammadis mengatakan...

Lagi senang sendiri...? Mdahan dalam kebaikan adanya...

Easy Speak mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog. Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:

English Teachers Urgently Required !!!

A fast-growing National English Language Consultant is hunting for professional English Tutors with the following qualifications:

i. Competent, Experienced, or Fresh Graduate
ii. Proficient in English both spoken & written
iii. Friendly, Communicative, & Creative
iv. Available for being placed in one of the following branches:
a. Bandar Lampung, Jln. Ahmad Yani No 7 A Bandar Lampung, Telp: 0721-261135
b. Denpasar, Jln. HOS Cokroaminoto No 66 Block B, C, D Denpasar, Telp: 0361-422335
c. Pekanbaru, Jln. Ahmad Yani No 187 Kel. Tanah Datar 28000 Pekanbaru, Telp: 0761-7641321
d. Batam, Graha Pena Building 5th Floor, Suite 510, Jln. Raya Batam Centre, Batam, Telp: 0778-460785
e. Balikpapan, BRI Building 8th Floor, Jln. Jend. Sudirman No 37 Klandasan BalikpapanTelp: 0542-737537
f. Makassar, Graha Pena Building 8th Floor, Suite 807,809-812, Jln. Urip Sumoharjo, No 20 Makassar, Telp: 0411-451510
g. Medan, Visit http://www.easyspeak.co.id
h. Banjarmasin, Visit http://www.easyspeak.co.id

If you meet the qualifications above, please send your resume to the address you are applying for or to our email: easyspeak.recruitment@gmail.com within 2 (two) weeks after this advertisement.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information about our company.

Elsa mengatakan...

akan lebih bahagia lagi kalo ada seseorang yang menanti kepulangan kita di rumah...

BABY DIJA mengatakan...

asyik bener Tante
menikmati kesendirian

kalo Dija, sendirian malah takut