28 Februari, 2009

Kelahiran 8 Anak Sekaligus.


Telah melahirkan seorang ibu berumur 33 tahun tinggal di california bernama Nadya Suleman( dari nama, kayanya keturunan Arab) melahirkan anak sekali 8 . 6 boys dan 2 girls di Rumah Sakit Kaiser Permanente.Sebelumnya wanita ini telah- memiliki 6 anak, di tambah 8 anak jadi 14 anak. Masyaallah.
Mendapat dana dari pemerintah untuk biaya anak 8 ini, masing-masing anak per bulan 600 $ (5.400 $ per bulan).Dan biaya nurse sampai saya saat ini telah menghabiskan biaya 135 .000$.semua di tanggung oleh pemerintah Amerika. "Anak adalah rezeki" inilah kenyataan yang di alami oleh Nadya Suleman, yang tadinya mereka adalah keluarga miskin. Karena kelahiran bayi 8 ini, mereka menjadi berkah. Bisa membayar rumah kontrak dan biaya hidup.

Kok bisa sekaligus 8! Penjelasannya secara medis bagaimana? ada yang tahu nggak? hehe

15 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

~Srex~ mengatakan...

Kembar 8? Sangat langka tuh kejadiannya, btw sistin jaminan sosial di US dah sangat baik...kalo disini, paling cm di kasih kartu gratis berobat ke puskesmas doang....
Anak kembar ada 2 type:
1. Homozygote, satu telur yg sudah dibuahi oleh 1 sel sperma, memiliki kromosom lengkap (42), tdk langsung tumbuh berdiferensiasi menjadi janin, tapi membelah2 diri dulu jadi 2,4,6,8 dst...hasilnya adalah 'kembar identik' semua sama persis! Termasuk gol darah dll.
2. Heterozygot, terjadi bila prempuan saat ovulasi, melepaskan lbh dari 1 sel (bisa 2,3,4 dst) dan kebetulan dibuahi smua oleh sperma yg lincah, hasil nya kembar non identik, gol darah, sidik jari bs beda.
3. Kombinasi no 1 dan 2.
Untuk mengetahuinya identik/non, bs dg analisa DNA.

Anonim mengatakan...

@ocean
hi too friend, thanks for coming again!

@srex Aswinto

"kebetulan" la ini yang membuat aku bingung,secara umum kan cuma satu. dua atau tiga itu aja 1000 satu hehe.Btw makasih penjelasannya mas.

Anonim mengatakan...

Subhanallah, ini yang namanya Rizqi tapi sekaligus cobaan, semoga mereka nggak kekurangan syusyu,hehehehe..
bagi yang belom punya anak jangan cemburu ya??..hehehe, jadikan aja motivasi untuk lebih bersemangat, ayo kita semangat!! hehehe.

Anonim mengatakan...

@fernando
Maksudnya "cobaan" itu di sebelah mananya bro,..Kan banyak juga sih, yang punyak anak sebanyak itu, tapi scara bertahap (satu-satu or satu tahun atau 2 tahun sekali maksudku hehh), la ini sekaligus.saya nggak cemburu, but kepingin,heheh

Anonim mengatakan...

waduh ilmu apatwuh ampe anaknya segitu :)

sweety mengatakan...

Aku emoh punya anak banyak2...anak 3 dah cukup, biar ada waktu buat ngurus suami, dan diri sendiri, lagian susu dan produk bayi mahal2 sekarang inih...

Anonim mengatakan...

@moerti
"anak 2 atau 3"keluarga kecil, keluarga bahagia.setuju banget! but, bagaimana kalau kejadiannya seperti Nadya suleman ini my dear, tanpa di duga /tidak terencana.

Anonim mengatakan...

@bayusmart
Ilmu apa ya,..

Anonim mengatakan...

hmmm.. luar biasa ya kuasa Sang Pencipta .. btw aku juga anak kembar lho,tapi kembar 2 aja,cowok cewek hehehe

Anonim mengatakan...

Wow,Subhanallah.Kalau kembar 2 cewek cowok, wajahnya kembar juga nggak bro? biasanya kalau kembar satu jenis itu, wajahnya serupa.

Anonim mengatakan...

beda lah sis,rambutnya lebih panjang xixixi..

Anonim mengatakan...

@mrpsycho
hehe, pasti lah, but cowok juga panjang rambutnya kalau di panjangan.Btw saya baru kali ini punya teman tau'am/twins, so ini sangat special banget bagiku. Thanks bro.

Anonim mengatakan...

wah..amazing.....aku jg mau..

Unknown mengatakan...

wah, gimana ngurusnya ya?