26 Mei, 2009

Menghitung Hari

Menghitung hari kapan kembalinya sang misau ,jenuh juga ya,padahal kurang 10 hari,tapi bagaikan 10 tahun heheh.Menghibur diri tidak cukup bloggeran.Padahal saya ini punya berapa blog ya? Yang bahasa Indo,English,prancis,Arabic bahkan German dan Italy saya buat hihihi sekedar iseng saja.Tapi yang manteb tentu bahasa saya sendiri yaitu Indonesia tercinta hahaha.
Tetap kurang puas! yahh update fesbuk lagi heheh ger ger lagi haha ,hehe, huhu ,hhihi, lagi ,asik deh.Yang anehnya misua saya itu tidak suka fesbukan atau chatting di cyber , heran saya.Kalau internetan dia tuh paling-paling buka dan sending email gitu aja.Kata dia buang-buang waktu .heheh ya emang sih ,bagi yang mempunyai kesibukan di real and lebih penting dari pada di maya ( jujur it's make me so happy hohoho)
Saya paling salut dengan Queen Rania permaisuri dari King Abdullah Jordan.Dia mau bermujaaha ,atau merespon keluhan-keluhan rakyat lewat facebook.Sharing apa yang dia punya dan pemikirannya kepada rakyat.Sungguh the truly Queen , dapat acungan jempol http://www.facebook.com/QueenRania alamatnya.
Andai saja istri-istri pemerintah Indonesia mau seperti ini.Tentu sangat menyenangkan.

Saya sambil mendengarkan lagu menghitung hari dari Krisdayanti.



Lyrics Kris Dayanti - Menghitung Hari lyrics

16 komentar:

mrpsycho mengatakan...

saya juga menghitung hari sis,kapan gajiannn xixixi
PS:mau gabung sama gerombolan si berat di FB?

Dream Competition mengatakan...

@mrpsycho
kurang berapa hari bro....kurang 5 hari aja kok, sabar dikit yah sabar hehe.Oke bro boleh-boleh and thanks.

Fernando mengatakan...

nyari kesibukan selain di dunia maya apa aja sis?,...coba aja belajar masak berbagai macam menu n kalo bisa dikirim ke sini ya xixixi....

Dream Competition mengatakan...

@Fernando
hehe bro bagus,bagus idenya.But bosan juga kan bro kalau tiap hari masak memasak terus heeh(uh keras pala)thank you hehe.

Anonim mengatakan...

waahh.. seandainya orang2 yang ngasi fatwa facebookan itu haram tau hal ini ya..

ga sabar ya mba? rindu ingin jumpa.. :D

Dream Competition mengatakan...

@Chrysanti
yub sis hehhe.
Iya, saya barusan dengar dari beberapa web/blog (blogwalking )yang membahas pengharaman fesbukan dan friendsteran di Indonesia.Ya saya berpendapat di situ ada positif dan negatifnya,dan tergantung siapa si pengguna.Tapi emang kebanyakan mereka ada tujuan untuk mencari pasangan (yang masih jomblo/yang punya masalah dengan pasangan)heheh.kalau si pengguna orang yang nakal,tentu ini kesempatan mereka untuk berbuat negatif.Dulu di sini juga di larang sis hehe.lama-lama di biarkan.

~Srex~ mengatakan...

Dah nyiapin acara khusus buat servis sang Misua mbak...?
btw, nyambung nih,
mmmm...aku ngeblog buat nambah wawasan dan melatih otak supaya enggak tumpul, ngikut fesbuk buat iseng2 aja..jujur aja fesbuk itu nggak nambah cerdas kok...nambah teman iya....beda denga blogger...benar2 menambah kecerdasan...

~Srex~ mengatakan...

Foto profil yang baru...benar2 ayu mbak...
enggak ngrayu nih...(ngarep)..xixixi....

Fernando mengatakan...

>Om Srex: iya Om fesbukan isinya berantem melulu (Om Bontot Vs Mr.Psycho), kayak Tom n Jerry, kalo nggak ada selalu nyariin kalo ada pasti bertengkar xixixixi...kabuuuuur hehehehe....

Dream Competition mengatakan...

@srex aswinto
Nyiapin apa ya dok! minta resepnya dong heheh.aha sarannya mrpsycho terpaksa terpakai nih hihihi.
Thank u dok,thank u.

@fernando
untung saya nggak lihat ya bro heheh.ceritain dong bro ,gemana cara mereka bertengkar,menurutmu licikan mana? hehe

bongjun mengatakan...

hehehe,..lagi kangen ya sis,..cepat peluk bantal guling. kan baunya masih nempel xixixi

Fernando de Gressee mengatakan...

wah nggak bisa ane ceritain....pokoknya seru deh xixixi.....
btw kalau sampeyan ketemu sama Ratu Rania titip salam dari adiknya yang di Gresik namanya Fernando hahahahaha.....

Dream Competition mengatakan...

@Bonjun
heheh udah di cuci bro ,dah nggak ada baunya hihi.

@Fernando
salamnya nyampai bro hehe

Planet Jingga mengatakan...

kangen ni yeeee...

Dream Competition mengatakan...

@Planet Jingga
hehe tahu aja bro.

Ratusya mengatakan...

eh sis dikau udah jadi friendnya mr. p? sayah juga di add donggggg....
dan liat deh serunya gerombolan si berat di fb... ancur minahhh