11 Juli, 2009

Pernikahanku Dengan Hug Grant

Malam-malam kelayapan di mall yang agak asing bagiku.Perasaan sih sudah kenal mall itu, namun entah di mana ,tidak tahu.Mula-mula saya jumpa dengan ibunda Serena William, kemudian di susul oleh ibunda Michael Jackson, Ibu Megawati,Quin latifa,Abeba,Fatima,Nazad (teman-teman lama).Mallnya sangat besar sekali ,tapi berantakan sana-sini.Banyak benda-benda berupa furnitur dan antik yang sangat bagus-bagus .Namun kebagusan itu juga hanya sekilas dalam pandangan.

Di lain fihak para ibu-ibu telah menyiapkan pesta yang luar biasa besarnya.Entah pesta buat siapa saya juga tidak tahu.Saya tidak berhenti koleksi kesana-kemari.Hingga sampai ke sebuah tikungan yang besar dan sepi sekali.Bulu kuduk sampai saya berdiri ,karena ngeri dan takut.Lagi asiknya berjalan sambil berdo'a karena takut, tiba-tiba ada mobil menghampiri.
Pemuda dalam mobil: aisha, silahkan ikut naik.
Aisha : terimakasih , kebetulan saya takut jalan sendiri.Naiklah saya ke mobil dengan senang hati.Ternyata di mobil itu ada dua pemuda.Mata saya menatap ke pemuda satu lagi.Hah? Hug Grant? bisikku dalam hati.Sepertinya Hug grant tidak terkejut melihatku,dia biasa-biasa aja seakan-akan sudah mengenalku lama.Bahkan dia tersenyum , cerita panjang lebar tentang dirinya.Setelah nyampai di depan rumah, sayapun turun.Tidak lupa mengucapkan terima kasih.Selang beberapa menit saya masuk rumah,eh ternyata Hug Grant tadi sudah berada di rumahku juga, berbincang-bincang dengan bapakku.

Sambil jalan mondar-mandir, mata saya tertuju pada sebuah kado.Iya kado bungkusnya bunga mawar warna pink.Saya hampiri kado itu.Kemudian bapak saya berkata hari ini Hug Grant resmi melamarmu.Hah?berbunga-bunga hati ini.Ini kado buatmu, semoga suka ya? kata Hug Grant.Terimaksih jawabku.langsung saya buka dan saya pakai.Olala...pas banget itu kado .Kado baju pengantin.Langsung saya pakai baju pengantin itu.la, tiba-tiba langsung datang pendeta.Kata saya; apa kita langsung nikah Hug? Iya kita langsung nikah aja, biar nggak haram hubungan kita.Jawab Hug Grant.Begitu pendeta itu mengucapkan ayat-ayat, tiba-tiba saya teringat dengan agama saya.Saya kan muslim? masa di nikahkah oleh pendeta?gumanku.Saya toel itu tangan Hug Grant.
Saya kan Islam Hug? kenapa kamu nikahi aku pakai pendeta?
Nggak apa-apa ,saya kan masehi,nanti habis pendeta kan datang Syeikh .Syeikhnya sudah nunggu di luar, katanya.Begitu ayat-ayat masehi itu dilantunkan, les..les....byarrrrr tersadar .Kaget bukan kepayang!Ya allah alhamdulillah...hanya sebuah mimpi.Sayang sekali nggak sampai selesai nikah hehhe.Baru kali ini saya mimpi se aneh ini :D

PS:Ada yang bisa menafsirkan /tahu tafsiran tentang mimpi saya di atas nggak ya?

40 komentar:

rizal mengatakan...

mimpi yang aneh...

mimpi sebenarnya ada tiga sebab : pertama karena sesuatu hal yang kita pikirkan terkadang terbawa dalam mimpi, yang kedua mimpi juga sebagai petunjuk atau juga bisa pertanda...dan yang ketiga adalah bunga tidur...

entah mimpi ini masuk kategori apa...

itu yang saya dengar dari orang2 tak tau kalau ada pendapat lain...

chrysanti mengatakan...

hmmm... mungkin bakal anaknya bakal seganteng hug grant sis! uuuyyy.. mau dong jadi tantenyaa... :))

iwan setiawan mengatakan...

hebat ya mimpinya ketemu orang2 beken..kenapa gak minta foto bersama atau uangnya hihihi..:) ok sla mkenal sobatku

lagi usil mengatakan...

mungkin ingat saya, trus terbawa mimpi jadi Hug Grant, secara kita emang mirip sih...;p

st_hart mengatakan...

hmm, mimpinya kok aneh betul? tapi misalkan itu bener, apa dirimu mau dinikahkan dua kali menurut tata cara dua agama yang berbeda?

Tukang Komen mengatakan...

Pertama saya mau mohon maaf, yang saya tau mimpi menikah itu pertanda kurang baik,jadi mungkin mbak bisa lebih berhati-hati dalam keseharian, entah tafsir ini benar atau tidak, tapi jangan jadi resah karena pendapat saya ini, cukup berhati-hati saja.
(wah jadi sok ahli mimpi nih)

AzzaaM mengatakan...

semua mimpi anggaplah hal yang baik, supaya hidup selalu diberkahi dan positif think..
jangan kepikiran dapet hal yang buruk, ntar malah kejadian loh... :)

Ariyanti mengatakan...

Jiiiaaahhh...!!! Beneran aneh bgt mimpinya Sis... Tapi katanya mimpi itu adalah apa yg kita pikirkan dari alam bawah sadar kita lho, hehe... Jadi ternyata diem2 memendam hasrat untuk nikah sama Hugh Grant neh, xixixix :P

Si Gembala mengatakan...

Pantesan mpe kebawa mimpi gitu..orangnya ganteng gitu.....eh tapi mimpinya bersambung gak....mpe punya anak gitu...?

bongjun mengatakan...

hahahahaha,...hanya mimpi,.... berbahagialah karena mimpimu indah,..xixixi,... kapan ya saya bisa mimpi ketemu maiajandahmad hahahaha,...tak gendong.

Quinie mengatakan...

kapan juga sayah mimpi ada christian sugiono?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@rizal
mimpi saya ini masuk katagori"arwah gentayangan" ya bro hihih.
@Chrysanti
amin sis hihihi thanks.Mimpi lagi ya sis.

@Iwan setiawan
nggak sempat bro heheh.
@lagi_usil
hehehe iya, kali ya bro.

@st-hart
iya bro.aneh banget.Padahal nggak kepikir ama Hug Grant.ngefans juga nggak hehehh.

@Tukang_komen
masa bro? wah...harus hati-hati nih.Makasih ya bro.

@Azzaam
Okay, terimaksih bro.

@Ariyanti
hahah swear sis nggak ada hasrat untuk itu.mungkin karena sering nonton mereka di TV.jadi kebawa-bawa.Yang anehnya waktu mau tidur tuh saya sama sekali nggak kepikiran ke mereka.Tapi emang ngefans sama Hug Grant heheh.Ngefans ngga beda dengan hasrat kali ya :D.

@Si Gembala
mimpinya putus.Nggak bisa di sambung lagi heheh.Thanks kunjugannya.

@Bonjun
heheh iya bro.bahagia walau dalam mimpi :D

@Quinie
hihhi mantab.kunjungi terus webnya sis ,lama-lama entar kebawa mimpi heheh.

Kuliah Gratis mengatakan...

Mantab mimpinya.............

chrysanti mengatakan...

hehehehhe... tuuh kan.. emang ngefans sama hugs grant ya. psst, aku juga lokh.. abis ganteng, tinggi, romantis dan tidak sombong.. umm.. rajin menabung ga ya dia?

hehhee.. ga penting da..

sii melyn mengatakan...

g0o0okiiill..!
Mimpiny asli gokil.

Sama kayak temenku dulu yg mimpi nyasar ke istana sulaiman trus bisa ng0m0ng sama semut.
Ghakkghakk..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@kuliah Gratis
heheh, iya bro .

@Chrysanti
Ho'oh sis.boros tapi setoran lancar kan sama aja sis hihiih.

@Sii melyn
hihihih Semutnya sulaiman tuh kali sis.

genial mengatakan...

emang mimpi bole diceritain ke orang2 iia?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@genial
nggak ada bahan postingan bro heheh

genial mengatakan...

hihihihihih... yoy dahh... makin rame ajja nii.. gag pada ngantuk apah?!!??!

genial mengatakan...

entah kenapa... klu mba'nya masuk selalu ninggalin pertanyaan di benak saiia.... karena mba' nya selalu bilang... gag liat gambar.. atau gambarnya belum kebuka...

mungkin tuk blog 6raphic saiia, wajar... karena -sekalai lagi, mungkin- karena gambar nya besar2.. (meski uda di reduce se minimal mungkin seperlu nya mata memandang, hiks hiks) tp mba'nya juga pernah bilang waktu tu di psotingan saiia yg tanpa gambar.. katanya, gambar saiia blm kebuka... ?!??! lahh wong saiia posting gag pake gambar ko' bsa2nya ada yg bilang gambarnya lom kebuka... gmn saiia nya gag binun?!??!?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@lagi setengah ngantuk ni bro hehe.
Olala..graphic itu link anda juga bro?hihi nggak nyadar.la ada kolom gambar kecil-kecil tu bukan gambar bro?itu yang nggak ke buka di saya.
Thanks ya.

Budi Hermanto mengatakan...

Wew..
Penggemar Hugh Grant ya ce..
Kyknya saingan..
Di mimpinya Julia Robert tuh..
Hehehe.. :D

buwel mengatakan...

Waaaaahhh mimpi terkeren yang pernah buwel tahu neh....hehehehhhe.
maknanya, mungkin bakal ketemu hugh grant beneran kali...xixxiixxiix

reni mengatakan...

Kemarin aku gak bisa komen disini.
Kenapa ya mbak....??
Mimpinya aneh sekali ya mbak..., BTW Hug Grant cakepan di foto apa aslinya ? Hehehe...
Baru tahu kalau mbak Aisha mengidolakan Hug Grant nih hahahaha..
*kabuuuuuurrrrrrrrr*

angga chen mengatakan...

mimpimu berarti mau dapat suatu anugerah ! mungkin mau dinaik khan derajatnya ! thanks

ammadis blog mengatakan...

Waah asyik dong mimpi gitu...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Budi Hermanto
heheh iya bro.Thanks kunjungannya ya.

@Buwel
heheh kapan ya? mimpi lagi kayaknya bro, kalau ketemu beneran.

@reni
owh, lagi error kali sis.
Nggak tahu ya sis,belum lihat aslinya heheh.Lihat di filmnya doang.Jangan kabur ya sis heheh

@angga chen
Owh,amin-amin bro.derajat apa ya? yang kira-kira mau naik heheh.Thank bro.

@ammandis blog
yub, asik banget.bikin ketagihan nih heheh.

mrpsycho mengatakan...

tafsir mimpinya : NASIB BAGUS
karena mempelainya cakep,coba kalo mempelainya Danny de Vito

faisal hilmi mengatakan...

Teh, duuuh kayanya pemain blogger lama nih. Bagi ilmunya dong. Aku blogger baru nih. Backlink yu, MAU?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mrpsycho
hihihi,danny devito? sial amat kali ya bro hehhe.

@Faisal hilmi
baru juga bro.backlink?boleh, siapa takut?heheh

faisal hilmi mengatakan...

Teh Thaks banget ya. Teh law mw comment tinggal di shoutbox ja. Tapi law g muat di Faisalhilmi@ymail.com Ja. Dah. Ass

freedom creativity part 2 mengatakan...

thanks you follow me and thanks visiting my site..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Faisal Hilmi
You're welcome bro.

@Freedom creativity part 2
You're welcome .Thank you.

kucingkeren mengatakan...

busyet mimpinya seru banget... apalagi kalo hug grant diganti sama pemeran superman terbaru itu... hehehe..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@kucingkeren
heheh iya sis.Tapi kayaknya kurang ideal sis kalau superman :D

pakwo mengatakan...

ee..mimpi rupanya

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@pakwo
emm..iya mimpi :D

PAK GURU mengatakan...

Mimpi hanyalah bunga tidur

Anonim mengatakan...

In my opinion you are not right. I am assured. Let's discuss. Write to me in PM.

Anonim mengatakan...

I'm exploring an option to spend a year or so outside North America. I'd really like to take a good chunk of my DVD collection with me. Short of playing them on my PC, which I find to be a really stupid option, is there any interface that will allow NTSC to be played over PAL?
[url=http://www.topvideoconverter.com/video-converter-mac/]convert video for mac[/url]