03 Agustus, 2009

Jogging lagi

Mulai hari kamis saya kesepian lagi.Teman-teman sudah pada selesai liburan, dan harus kembali ke diaman mereka masing-masing.Hmm..mau tidak mau harus nunggu mereka next summer untuk bisa bersama mereka kembali.Baru terasa disaat-saat sepi begini betapa berartinya seorang teman.
Sepulang mereka ,ada sedikit sesal di hati.Berat badan saya naik 4 kg! gile...sama sekali saya tidak menyadari sebelumnya.Pakaian saya jadi sempit bahkan ada yang nggak muat saya pakai.Ampun...deh ma..keenakan banget ,makan ramai-ramai sama teman. Apalagi makannya sambil bercerita, tertawa halah..ya udah lupa segalanya.Mulut kerja sambil berbicara tanganpun ikut kerja menuhin piring berulang-ulang ikh,nggak terasa perut membuncit hehehe.
Tapi tidak apalah, yang jelas saya enjoy teman-teman saya berlibur ke sini.

Selesai beres-beres barang yang habis di perlukan teman,mulai hari jum'at pagi jam 9:00 AM sampai jam 13:00 PM saya kembali lagi melakukan jogging.Yang sebenarnya memang sudah agak lama saya tidak melakukan jogging.Kali ini saya pilih di Abhur aljanoub, karena kalau siang disana sepi, enak untuk jogging semau saya.Meski muka matang hehehe tapi nggak apa kok, 1-2 minggu kulit bisa kembali lagi seperti semula.Biasanya bule-bule juga jogging atau sepedahan di sini, karena mereka suka matahari.Jogging adalah rutinitas yang pertama kali saya lakukan apabila berat badan saya naik.Biasanya saya bisa bertahan sekitar 4-5 jam.Dalam 4-5 jam ini berat badan saya bisa turun 1-2 kg.Lumayan banyak kolestrol yang terbuang.Selain itu jogging juga banyak sekali manfaatnya buat kesehatan tubuh kita.Adalah meningkatkan Kesehatan cardiovascular,Kepadatan tulang dan kebugaran fisik (wiki).

Abhur aljanoub Jeddah.Di sini kalau hari-hari biasa agak sepi,tapi
kalau hari libur (kamis jum'at)/summer sore dari jam 5 sore
hingga subuh penuh orang.Para penduduk pada suka datang kesini-
menikmati pantai sambil makan-makan, mancing dan aktivitas lainnya.
Kalau pagi siang sepi nggak ada orang,karena panas.Semoga suatu saat
teman-teman bisa datang ke Jeddah/Mekkah.




61 komentar:

buwel mengatakan...

Pertamakah? hehehehe

buwel mengatakan...

waduuhhh kalo tentang jogging nya buwel nggak pernah jogging mbak, badannya udah langsing, malah kurang 4,5 kg lagi biar ideal...hehhhhhe..
Btw gambar nya siiip mbak...moga buwel bisa ke jeddah dan mekkah ya...amiiin

chrysanti mengatakan...

wahh.. jadi pengen jogging besok pagi.

Tenang sis, nanti temen2nya pada dateng lagi kok.. :)

trafsilo mengatakan...

Hati yg bersih akan peka terhadap ilmu. apapun yg dilihat, didengar, dan dirasa akan menjadi samudera ilmu yg membuatnya kian bijak, arif dan tepat dalam menyikapi hidup ini…

Salam Ukhuwah …

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@buwel
wah..asiik itu bro..tinggal makan terus.anda saja itu saya heheh.

@crysanti
siip sis.happy jogging and healty ya...thanks.

quinie mengatakan...

hoho.. joggingnya lama amat sis... ck ck ck.. beneran tuh langsung turun 1-2 kilo? hm... sayah 1 jam ajah udah cepet2 pengen makan :D

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@trafsilo
Amin..Terimakasih dan salam ukhuwah juga.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Quinie
hihihi bener sis.kalau pengin turun 3-4 kilo umrah ke Mekkah..di jamin langsung langsing hehe.bagi saya tapi sis, nggak tahu kalau orang lain:D

trafsilo mengatakan...

Kalo K Mekkah mampir.. ya...

trafsilo mengatakan...

Kalo K Mekkah mampir.. ya...

Kantong Plastik mengatakan...

Yah kalo j0gging mah ana paling gak betah. xixixi..

irvan mengatakan...

sip jogging trus biar sehat

Pakde Cholik mengatakan...

Kita baru terasa begitu berartinya seorang teman ya nduk. Apalagi jika teman itu mengerti kita dengan segala kekurangan dan kelebihan kita.
Berapa x seminggu joggingnya ?
Salam dari pakde di Surabaya

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Tempat jogingnya keren banget.....
kapan yah? bisa kesana.

yudha mengatakan...

iyah.. keren banget yah t4nya. btw klo mancing dapetnya ikan apa neh?

Pandu mengatakan...

Indah banget pantainya...
jadi pengen jalan-jalan kesana....
Btw udah kupasang linknya...
salam persahabatan

Rachel mengatakan...

Wah jadi pengen juga nich jogging dipantai... ditunggu undangannya ya.

patahati mengatakan...

Jogging .... asyik.
Pantai yang indah.

Neng Rara mengatakan...

assalamualaikum,
senang sekali melihat pemandangan pantai tsb sis,pingin sekali sy berkujung.mdh2an suatu saat bisa kesana.
sy dh lama ga jogging niih
wassalam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, fotonya keren. yg difoto juga oke. btw, ada award ya. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/08/virus-award.html

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@trafsilo
welcome bro..thanks.

@sii Mellyn
Hmm, nggak hobi olahraga ni, kayaknya.Pantesan suka muntah sis hehehe.

@irvan
siip bro thanks.

@Pakde Cholik
Yub pakde.
Jogging saya belum ada seminggu..baru 4 hari ini berturut-turut hehehe.

@Seti@wan Dirgant@ra
moga tercapai keinginan bro.thanks

@Yudha
nggak tahu ya bro...nggak pernah nanya mereka yang hobi mancing di sana hehe.

@Pandu
terimakasih bro.salam persahabatan.

@Rachel
hmm..moga suatu saat bisa jogging di pantai sis thanks.

@patahati
suka jogging juga ya bro..
good bro.

@Neng Rara
wa'alaikumsalam
amin..ya rabb.moga tercapai keinginan sis.
mulai jogging lagi youk sis heheh.
wassalam

@Sang cerpenis bercerita
terimakasih sis.OK sis, akan saya cek.maksih sekali lagi ya..

pakwo mengatakan...

wah...mantap sekali tempat jogingnya, lihat pemandangan saja sudah nyaman apalagi olahraganya, Aisha tentu sudah lupa pada tanah air Indonesian... hmm...hmmm...anda orang yang beruntung jahu berjalan banyak yang dilihat.

aa mengatakan...

jooooging asik tuh selain sehat juga menyenangkan
smoga tercapai apa yang jadi cita2 sis,,,sukses slalu,,,

lagi usil mengatakan...

wah jadi pengen jogging di Abhur aljanoub nih. tapi tolong dibantu biaya tiket, passport, viskal n akomodasi yah wakakakak....

st_hart mengatakan...

saya malah agak susah bwt gaining weight je. apa karna kurang makan yah?

kakve-santi mengatakan...

saya disuruh joging untuk ngecilin perut kata mama..hehe

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@pakwo
hehhe saya nggak pernah lupa tanah air Indonesia pakwo...Thanks

@aa
yub bro sehat.thank you bro.. sukses to you too.

@lagi usil
udah lengkap atau kurang lengkap bro? hehehe.

@st_hart
hmm.. perlu makan yang normal dan lebih dari jatah itu bro heheh.

@kakce-santi
hmm.. boleh tuh sis, saran mama hehe

bunga raya mengatakan...

wah mau donk joging apa lagi badan aku penuh daging sehingga lemak tambah menumpuk aja, kalau joging mungking bisa langsing

oh bicara soal teman memang tak kan pernah bisa habis habisny...sebaba pertemanan sesungguhnya lebih abadi dan lebih mengerti

noersam mengatakan...

wuasyik banget..salam kenal ajah..

mrpsycho mengatakan...

kalo saya lari di treadmil sis..olahraga itu penting

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@bunga raya
yub bro.iya itu perlu di bakar lemaknya bro heheh

@noersam
salam kenal juga bro thanks.

@mrpsycho
yub bro, di treadmil sama saja.Tapi treadmil saya di dalam rumah, so kalau panas dikit saya nyalain AC :D nggak tahan.jadinya keringat susah keluar.kalau di luar kan nggak bisa apa-apa, bisa nggak bisa harus bisa heheh.trus cepat keluar keringat karena panas.

alamendah mengatakan...

uenak kaleee...

Apalagi kalau ada temennya.

azarre mengatakan...

wahh... keren banget y sist tempat jogging nya... Oiyah sekalian laporan kalo award sudah terposting sukses dii blog saya... makasih ya...

reni mengatakan...

Tempat joggingnya keren.. !! Asyik juga kalo jogging di tempat yg keren spt itu mbak...

bocahbancar mengatakan...

HHMM...Mbak, JOggingnya kok pake hitam2 kek gitu yawh....
Bisa larikah..??? Hohohoho tahu kok kan di Jeddah, mana boleh pake yang "mini-mini" kek di Bandung ini, lier Euy....


Salam semangatselalu Mbak untuk liburan dan saya sarankan menurunkan badannya hohohoho :D

ceuceusovi mengatakan...

halo cantik... duh kangen deh..dah lama ga berkunjung kesini.. :)

tempatnya asik bgt, kapan bisa kesana ya..?? jadi pengen jogging juga nih, dah lama banget..perut mulai buncit palagi semalem ditemenin martabak.. heheh..

start healthy life with jogging.. !

rizal mengatakan...

kapan ya GW bisa sampai disana....

tempatnya asyik ya...

lovepassword mengatakan...

Wah tempat joggingnya keren betul. Enak kayaknya jogging di situ yah?

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
yub bro.kalau disini pagi-pagi masih pada tidur, hehe

@azarre
Ok, makasih bro.

@reni
tempat menjadi pengaruh nyaman tidaknya juga ya sis? heheh

@bocahBancar
bisa aja bro,nggak sempit kok hehe.Thanks ya.

@ceuceusovi
hello juga sis...ikh sama kok kangennya heheh.
wah..bahaya tuh sis.. mulai jogging ya, sebelum terlambat!heheh thank you sista.

@rizal
semoga bisa ke sini bro, kapan aja.Ada kemauan pasti ada jalan heheh.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@lovepassword
yub, lumayan bro.

iwan setiawan mengatakan...

walau berat badan tambah 4kg..kmu tetep cantik dibalik kerudung hitam sobat...:) :)

waluyo mengatakan...

Kesepian, berarti kan datang kekangenan....

Blog GABUS mengatakan...

Waahhhhhh, di jeddah enak ya..!

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Kalau disana apa keadaannya kayak di Indonesia???

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Kalau jogging enak pagi-pagi disana enak ya.....! Lebih nyaman kayaknya

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Moga-moga, kalau aku udah gede, aku juga bisa ke sana... Amin

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

Blog GABUS mengatakan...

Saya tunggu kunjungan anda ke blog saya....

Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

buwel mengatakan...

salam sukses selalu... :)

Fernando de Grissee mengatakan...

waaah....pake sepatu kets nih.....hehehehe.....suhu disana sekarang berapa derajat mbak?....

BeeMouNTaiN mengatakan...

trims ya mbak dah mampir ke Blogku..kapan2 mampir ah ke sana...

Kuliah Gratis mengatakan...

Itu mbak Aisha ya??? Cantik Banget mbak

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@iwan setiawan
hihi makasih bro..jadi tersipu nih ;))

@waluyo
yab heheh

@blog Gabus
yub bro, nyaman and tenang.saya do'akan semoga bisa.OK saya akan berkunjung balik.thanks.

@buwel
thanks bro, you too.

@Fernando de Gresse
tadi 40 dc bro..luar biasa panas ya..

@BeeMounTain
welcome bro..

@Kuliah Gratis
ah bro kuliah bisa aja ni...jadi tersipu 2 kali heheh.Thanks bro.

chikal mengatakan...

ibuuu... ikut dong jogging nya..
iiih dah jrg mampir niih... :(
masa anaknya ga di tengokin?

aa mengatakan...

selamat malam apa kabar neh
jogingnya gimana udah bikin sehat lom

Pasang Iklan Baris mengatakan...

Joging di siang bolong ya? pasti panas banget, dan serasa kehujanan, tapi keringat!
joging ampe jam-jaman memangnya tidak capek?
kalo lama tidak joging biasanya saya kalo joging segelah bangun tidur malah sakit semua nih kaki...
tapi kalo memang sudah niat buat joging ya pasti semangat!
Iklan Gratis

Rubiyanto mengatakan...

Keren banget tempatnya....!

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@chikal
Owh, maaf nak...ibu terlalu sibuk jadi nggak sempat nengok heheh

@aa
ya lumayan bro..thanks.

@Pasang Iklan Gratis
yub bro, semua itu dari niat dah pasti.Thanks

@Rubiyanto
thanks bro.

mareas nami sipayung mengatakan...

wah wah.....
kalo aku uda ada setahun lebih kali ngga pernah olah raga lagi :D kacau kacauuuuu

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@mareas nami sipayung
belum terlambat bro...youk... mulai lagi dari sekarang heheh

Tukang Komen mengatakan...

wah tempatya berfoto keren nih... jadi pengin nongkrong disono...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@tukang komen
hehehe panas bro, betah?