25 Oktober, 2009

Malam ini insomnia



Huh!Malam ini saya tidak bisa tidur.Sudah jam 3 pagi lagi.Padahal besok jam 8 harus sudah ada di jawazat Saudi.Memperbaharui passport.Kemudian setelahnya harus menghadiri party di kampus.Dengan membawa makanan buatan sendiri,tidak boleh beli.Yah...masih masak segala lagi hiks!Sudah minum tylenol PM 2 biji,tapi tidak terpengaruh.Kuat banget imaginasi saya ya?
Mata terpejam tapi hati melayang-layang kesana kemari.Saya sering seperti ini kalau ada aktivitas baru ,yang jarang saya kerjakan.Misalnya seperti ini ,memperbaharui Passport yang cuma 5 tahun sekali saya lakukan,dan lain sebagainya.Otak saya selalu sibuk sendiri memikirkan;besok bagaimana,yang pertama saya kerjakan apa dan bla..bla..bla..muter terus tidak ada henti.Nah,kalau sudah begini,biasanya kalau sudah bisa tidur,bangunnya yang susah.Kebalik kan?Meskipun saya nyalakan alarm.Begitu alarm berdering ,tangan siap mematikan,tapi kembali tidur lagi.Dan endingnya pasti ribut sendiri.

Bagaimana dengan kawan-kawan? Pernahkan anda mengalami susah tidur seperti saya?

20 komentar:

devianty mengatakan...

susah tidur kalo keseringan ga enak yah mbak...mudah-mudahan cepet sembuh insomnianya...sukses buat mbak...

yans'dalamjeda' mengatakan...

Banyak pikiran tuch mbak, makanya insomnia.
Resep paling manjur yg biasa sy pakai nich mbak, baca-baca! dijamin 5 menit sdh merem. hehe. manjur tuch buat saya. hehehe.

bongjun mengatakan...

hehehe,...kalo saya lagi insomania obat yang paling mujarab untuk segera terlena adalah nonton pertandingan bola atau tinju di televisi sendirian. biasanya 10 menit kemudian yang main bola atau lagi bertinju gantian nonton saya tertidur hahaha.

vany mengatakan...

wah, kalo saia dari smp sampe skrg selalu insomnia...
gak enak bgt rasanya...
padahal badan udah capek bgt, tapi ttp ajah mata gak mau diajak merem...
hehehe...

Ali Mas'adi mengatakan...

sama... aku juga nggak bisa tidur... tapi nih.. gara gara nonton movie sampai sampai 4 movies sekaligus...

pandawa mengatakan...

mudah2 han cepet sembuh

Berry Devanda mengatakan...

sama kita mbak...
saya juga udah 3 tahunan ini insomnia..
solusinya, pada siang hari saya biasanya cari kesibukan dan berolahraga, biar malam nya bisa tidur nyenyak...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sering tuh susah tidur. biasanya kalo besoknya mo pergi ke acara penting ato byk kerjaan.

Ibnu Mas'ud mengatakan...

kayaknya kalo susah tidur itu harus minum racun deh ...... biar tidur terus ....
wkwkwkk
*piss

alamendah mengatakan...

Sesekali gak bisa tidur juga gak apa-apa. Nikmatin aja.
Wekeekekek

sunflo mengatakan...

jangan tidur siang...biar malamnya bisa cepet tidur, ato buat belajar or pegang buku, pasti ngantuks dech..^^

alamendah mengatakan...

Laporan dulu...

link telah saya tambahkan dalam halaman link sahabat. Silahkan dicek kembali. Jika ada yang kurang berkenan, silahkan tinggalkan pesan di halaman kontak saya

(Maaf agak telat masang tautannya)

Zippy mengatakan...

Wah..kalo saya mah sering banget mbak,,,
Biasanya malah jam setengah 4 baru tdur, padahal jam 7 mesti bangeun bwt kuliah, xixiix...

kamisama mengatakan...

sama..ku jg gt,,,tp sekali tdr, aku bs 24 jam lbh..hehe
salam knal

Fernando de Grissee mengatakan...

pokoknya merem ajah sis...merem !....xixixixixi

Pakde Cholik mengatakan...

Ada yang membritahu saya, kalau susah tidur gunakan untuk dzikir dan mengucapkan Allah Allah Allah, Insya Allah akan tertidur.
Saya pernah mengalami susah tidur setelah mngikuti course di Denhaag.
Kok nggak ikut Ladis Program ku tho nduk?
Selamat belajar smoga sukses selalu. Tak care
Salam hangat dri Surabaya

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Memangnya mikirin siapa sih mba..? kok sampai ngga bisa tidur gitu...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@devianty
Betul sis.Inginya marah-marah melulu.
@yan'dalamjeda'
yab bro.Membaca saat mau tidur adalah hobi saya.tapi kali ini beda,malah mata makin seger heheh.
@Bongjun
wah gitu ya bro.Belum saya coba yang itu.
@vany
wah dari SMP?udah parah ya itu sis..saya kali-kali aja.
@Ali Mas'adi
hiksbetah amat bro?hebat matanya deh.
@pandawa
terimakasih...linknya kok tidak bisa saya buka sich?
@Berry Devanda
benar juga bro.kadang kalau badan kita capek,kita cepat tertidur.Kecuali otak lagi penuh.
@Sang Cerpenis Bercerita
yub sis.sama.
@Ibnu Racun
hehehe bener sekali tuh.dendam ya...langsung ingin tidur selamanya.
@alamendah
hu...orang nggak enak kok di nikmati sich heheh.
@sunflo
yub sis thanks.
@alamendah
makasih ya bro.
@Zippy
wah...sama ya bro.resah juga ya,kalau kurang tidur.
@kamisama
hehehe,tidur 24 jam, bangunnya pasti lemas nggak ada energi :D
@fernando de gresse
mata merem hatinya melek gemana bro? heheh
@pakdhe colik
iya,sudah saya kerjakan juga itu pakdhe thanks.
Owh punya ladies program juga ya?ada sitenya pakdhe?
@noor's blog
heheh nggak mikir siapa-siapa bro.Otak tiba-tiba ful gitu aja .

ceuceusovi mengatakan...

hai..hai..hai.. pa kabar Sis.. duh lama ni ga mampir sini...

soal susah tidur, kan saya jagonya ...hehehe.. coba deh Sis, rencana yang akan dikerjakan esok hari ditulis di atas kertas..(menuangkan yg ada di kepala - sebagai penyebab susah tidur - , di media lain )

success ya..

Rava mengatakan...

waaahh..ngalamin gitu mah sering banget mbak..tidur jam 3 - 4 pagi padahal besok jam 7 harus ngantor..hufh! sakit banget kepala rasanya..
ahirnya gue tau cara mengatasinya..mulai diatas jam 10 gue gak boleh lagi tongkrongin PC..coz PC buat mata gue melotot keasikan.. :D