26 Oktober, 2009

Selesai tugas

Yiiiha!tugas saya hari ini selesai.Tadi pagi,baru bisa tidur sekitar jam 5 pagi.Dan alhamdulillah berkat jus lemon,di jawazat tidak ngantuk.Padahal cuma dapat tidur 2 jam-an.Tapi tetap aja ribut.

Pertama,begitu sudah hampir nyampai jawazat,tahu-tahu lupa foto passport.Buru-buru kembali lagi mengambilnya.
Kemudian tidak berapa lama,hp saya juga ketinggalan.Yang ini sich tidak begitu penting,jadi saya biarkan aja.

Sampai di sana,lancar alhamdulillah.Cuma ngasih foto,ngisi formulir dan tanda tangan.Langsung selesai.2 hari lagi kembali mengambil Passport baru insyaallah.

Pulang-pulang sudah jam 11.Langsung deh saya tidur lagi.Dapat 2 jam.Jam 1 bangun bikin
sedikit kue apel.Yang ingin tahu caranya tinggal klik ini. Karena suka saya apel jadi, bikin kue juga dari apel.Untuk di bawa ke sekolahan.Jam 2, kue dan saya telah siap berangkat.Nyampai di sekolahan,ternyata belum ada yang datang.Baru 3 orang reseptionis yang datang.Ya udah,berbincang-bincang dulu sama mereka.Sambil nyicipin kue bikinan saya hehehe.

Tepat jam 3:45 menit,belum juga ada yang datang.Akhirnya saya pamit.Tidak ikut pesta,karena jam kerja sudah memanggil.Mereka sedih memandang kepergian saya.Yah...gemana lagi ya.Work kan first gitu lhoh heheh.Hmm...pulang kerja,bersih-bersih badan,lalu tidur lagi.Bangun jam 1 malam,karena perut lapar.Bikin sandwich buat ngisi perut,lalu blogging dan blogwalking.

15 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hmm...kecium deh wangi kue apelnya. laper nih..

Fanda mengatakan...

Bikin ngiler kuenya...

lilliperry mengatakan...

mau kuenya.. *lap iler* :)

Riz@l mengatakan...

memang pekerjaan adalah yang utama ya sis...

btw. kuenya enak tuh

NURA mengatakan...

salam sobat
wah mau dong kue apelnya
bikinan mba AISHA pasti enak tuh...
resep sendiri atau dari resep sumber mana mba?

Fajar mengatakan...

hebat ...tetap semangat...he..he.. salam kenal mbak..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@sang cerpenis
owh really sis? hehehe
@Fanda
memang agak asam manis gitu sis,jadi bisa bikin ngiler hehe.Thanks.
@liliperry
Boleh sis.Thanks.
@Riz@l
ya begitulah kira-kira bro heheh.
Thanks.
@NURA
Resep sendiri sis.Pokoknya beda deh rasanya dari kue apel bikinan yang lain hehhe.
@Fajar
Salam kenal juga bro.Thanks.

rudi mengatakan...

Semoga...apa yang dikerjakan..dihitung ibadah oleh Allah SWT ...Amin..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@rudi
amin thanks.

alamendah mengatakan...

Kemarin aja sudah ngiler, sekarang tambah...

attayaya mengatakan...

wahhhhh padat kaleee jadwalnya
kue apelnya mauuuuu dong buat para blogger semua

Tisti Rabbani mengatakan...

kebetulan lagi dpt kiriman apel dirumah. boleh deh intip resepnya... :D

mrpsycho mengatakan...

selamat beristirahat ya

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@alamendah
owh betul bro?
@attayaya
boleh-boleh.thanks ya kunjungannya.
@Tisti Rabbani
Owh,silahkan sis.
@mrpsycho
Terimaksih bro...

ceuceusovi mengatakan...

hmm.. kayaknya sister satu ini ga biasa loncat sana-loncat sini kayak saya... hehhehe... (balas dendam tidurnya bisa 3 hari tu.. :) )

kue apel, kayaknya enak ya.. trus bisa ganti dengan buah lain ga Sis? saya hobi masak, tp ga terlalu suka apel..