15 Maret, 2010

Bete banget!


Hari ini saya benar-benar bete.Tanggal 1 maret sudah terlanjur melunasi biaya studi untuk 7 bulan $2500.
Eh sampai saat ini tanggal 15 Maret saya belum juga di gaji oleh perusahaan.Bukan cuma gaji saya aja sih,sebagian karyawan kantor lainnya juga.Yang di sebabkan oleh kesalahan salah satu dari manager di proyek terbesar perusahaan.Dan menyebabkan perusahaan rugi besar.Di umumkan untuk saat ini perusahaan hanya bisa menggaji sebagian pekerja aja.Itu aja di pilih yang sudah sudah berkeluarga dan punya anak...

Tadi sehabis mengucapkan selamat tinggal sama manager yang di pecat,langsung menghadap ke direktor lagi.Sudah ke dua kali ini saya usul bahwa, saya juga punya 7 kucing.Sama dong seperti anak!Yah... dua kali ini juga,usul saya malah jadi bahan senyuman.Tapi ada untungnya juga,yang ke dua kali ini,karena direktor rela merogoh kantong .Tapi juga,katanya cuma ada untuk biaya makan  kucing saya selama satu bulan.
Lho,kok cuma buat kucing aja pak?
Kan saya juga perlu banget?masih protes.
Sabar ya!jawabnya tegas.Yaaah...akhirnya dengan gontai ku langkahkan kaki ini.

Pulang kerumah,langsung nyalain komputer sambill nonton drama Korea.Dramanya asik dan melow banget ,hingga menguras airmata.Kadang saya heran dengan diri saya sendiri, yang mudah terbawa arus atau sensitive.Misalnya baca novel atau puisi atau cerpen sedih,ikutan sedih.Ndengerin lagu sedih juga ikutan sedih.Nonton  apalagi...Apa harus ke dokter psikologi ya?Takutnya airmataku habis dini gitu hehehe.Eh nanya serius nih guys...

24 komentar:

Quinie mengatakan...

ga ngerti sis. emangnya dikau kerja? saya kira di rumah aja?!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, gak boleh tuh menahan gaji orang. ya sabar aja, sis. sedang dicoba kali nih kesabarannya. btw, saya juga suka nangis liat film drama.

fanny dan fanda mengatakan...

pasti akan dibayar gajinya. kalo gak bisa didemo tuh

Frodo Baggins mengatakan...

kene fight 4 ur own right sis!


>>___<<


suka nangis? sensitif mungkin ~~
hati lembut ...

Fi mengatakan...

wah, ternyata yang macet bukan cuman jalan tol timur bekasi ya..., di sini juga ada yang macet. sabar....

alamendah mengatakan...

Yang sabar aja, Mbak. Mungkin sekalian biar ngumpul jadi banyak.

Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

megi mengatakan...

kalau mau isi ulang air mata ke blog q aja (promosi mode On, hehehe)

Rubiyanto mengatakan...

yang sabar ya mba' ....

ivan kavalera mengatakan...

Tetap tabah ya mbak.

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

terimakasih atas komentar sahabat di blog saya...sungguh sangat berarti

ngomong2...pantesan jarang ke blog ku ya..takut sedih n' nangis, blog ku kan isinya puisi2 melow gitu... hehehee...

"km salah....aku msih sndiri"

Dj Tri mengatakan...

ya sabar menunggu..

Tips Online mengatakan...

Sabar ya...ini cobaan ... ambil hikmahnya ..

NURA mengatakan...

salam sobat
wah suka drama korea ya mba,,
yg melow gitu,,
tapi jadi hilang ya,, BT nya,

Aulawi Ahmad mengatakan...

ngapain ke psikolog sist, wong gak ada yg aneh dgn itu, cukup ngeblog aja pasti seger lagi :) btw moga gajiannya segera dibayarkan ya..amiiiiin

Zippy mengatakan...

Waduw mbak, repot juga ya kalo gitu.
Semoga aja gajinya segera terlunasi... :)

Sudino Dinoe mengatakan...

Yang sabar aja ya mbak...mungkin rejeki kan datang dari sisi lain...btw mana tau gajinya entar di rapel, jd double...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Baru tau kalau Mbak punya banyak kucing...

Darin mengatakan...

waduh duh..drama korea bener2 mujarab ya :)
yang sabar aja ya mbak..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawain muffin biar gak bete.hehe

Inuel^-^ mengatakan...

sabar ya mba, semoga allah memberi lebih banyak lagi, aminnnn!!

rizal mengatakan...

perasan wanita itu katanya halus dan peka, sehingga wajar kalau muda kebawa arus dan sesitif...

moga betenya cepat ilang..

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@quinie
Kerja sis,kalau nggak kerja ya repot dong hehhe
@all
Terima kasih banget kawan-kawan...supportingnya...love you all...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@Fanny
thanks you sis..langsung ku santap nih hehehe

Kantong Plastik mengatakan...

kerja sambil kulia gituuu??
hebat..hebatt..!! *tepok tangan.