16 Maret, 2010

Kreatif dikit ah!



Hari libur malam jum'at nanti,rencana mau pergi ke pesta tunangan,ke rumah temannya teman saya.Tadinya saya nolak,karena saya punya kesibukan sendiri juga di malam jum'at.Namun,karena dia menghiba,bilangnya tidak punya teman untuk cakap-cakap di sana,akhirnya saya kasihan juga.

Jadi,malam ini saya mulai menyiapkan segala keperluan pesta.Seperti milih-milih baju,makeup,sepatu yang ketiganya musti cocok atau serasi.Pekerjaan ini tidak mudah juga.Musti harus mengeluarkan baju satu persatu dan mencobanya satu persatu.Ini menurut saya sih,mungkin menurut teman-teman yang lain tidak ya?Yah,itu wajar, karena setiap perempuan memiliki sifat dan karakter yang berbeda.Kalau sifat saya,saya musti berfikir dulu matang-matang sebelum bertindak atau melakukan.Walaupun tindakan atau apa yang saya lakukan itu nanti belum tentu benar-benar sesuai dengan apa yang saya inginkan atau sukses.Tapi itulah sifat saya.Kalau udah sifat,nggak bisa di rubah ya?

Kembali ke pekerjaan...
Setelah mencoba baju satu persatu,akhirnya saya temukan juga baju yang cocok,warna putih.Namun,setelah saya cari sepatu sendalnya yang cocok dengan bajunya itu,o lala...hiasan sepatunya udah rontok.Yah..kecewa lagi.Padahal bahannya masih lumayan bagus,walapun sudah lama.Mau beli yang baru,yaah saat ini saya musti bisa tidak bisa harus ngirit.Mau ke tukang jahit sandal,yah...sama aja dong?ngeluarkan uang walau sedikit.Lagi-lagi kan musti ngirit.Memang yang namanya ngirit itu musti pengumpulan dari yang sedikit-sedikit gitu.

Namun,subhanallah...Allahu Akbar!Allah maha penyayang dan tidak pernah akan menutup jalan usaha hambanya sekecil apapun atau sesepele apapun.Setelah mencari berbagai macam solusi,tiba-tiba mata saya
tertuju pada sebuah kursi makan,yang kaki kursi itu pernah patah.Nah,sama anak buah perusahaan,mereka membenarkan kaki kursi itu menggunakan lem.Saya ingat-ingat sepertinya lem itu di tinggal, tidak di bawa pulang oleh mereka.Langsung aku cari lem itu dan yiiiiha,masih ada lem itu yang masih tertinggal di lemari.Kreatif dikit Aisha,...gunakan lem itu untuk membenarkan sandalmu demi ngirit hihihi.Thanks God!

Dan inilah hasilnya kawan-kawan...

Sebelum di perbaiki.


Sesudah di perbaiki
Dan lem untuk memperbaiki,UHU super glue.

23 komentar:

Ivan Kavalera mengatakan...

Wah, plok plok plookk..salut! Ternyata mbak Aish memang kreatif abizzz.

Latifah Hizboel mengatakan...

Siip idenya, pergi kepesta tak selalu harus mahal ya mba.

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@ivan kavalera
hihi makasih bro ivan,teploknya...
@Latifah Hizboel
betul.Atau emang lagi kepepet aja sih,sis heheh

Q - Think mengatakan...

salam blogger
saya baru membangun sebuah blog dan masih butuh dukungan juga persahabatan dengan tidak mengurangi rasa hormat berkenankah sobat mengunjungi blog saya

Irvan mengatakan...

wah kreatif banget mba, hemat tapi masih bisa gaya :)

alamendah mengatakan...

Mbaknya emang kreatif buanget. hanya modal lem doang masih bisa tambah gaya.

Kantong Plastik mengatakan...

ahhahah.. yg lucu ituu, merk lemnya ikut dibawa2. mau jadi ambassador lem UHU mba??
kali bisa jadi pekerjaan cadangan.
hehe..

Tips Online mengatakan...

kuncinya... tetap tenang dan kreatif ..

Riesta Emy Susanti mengatakan...

Waaah,,emang bener2 kreatif bgt niy mbak Aish..

Alrezamittariq mengatakan...

alhamdulillah...untung gak jadi ke tukang sol sendal...hehehe

the others... mengatakan...

Berkat kreatif mbak Aisha bisa tetep gaya hadir di kondangan ya..? Seep..!

Aulawi Ahmad mengatakan...

kreatif itu gara2 rajin ngeblog sist hehehe, btw memang segala sesuatu harus dipikir dgn baik dulu sist, selama itu baik knp harus dirubah :)

fai_cong mengatakan...

wah... kreatif banget..
salut..salut...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mantap. kreatif dan irit jadinya. hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mantap. kreatif dan irit jadinya. hehehe

Darin mengatakan...

wah kreatif abis :D
iya betul, kadang sesuatu yang kita cari itu sudah lama ada di depan mata, tapi baru sadar setelah satu hal yang tidak disengaja. :)
Sendalnya oke banget!

kak_ega_punya cerita mengatakan...

kreatif banget ya... hal yang ga ada di diri saya heheeh

genial mengatakan...

gini nii kalu jd perempuan.. semua mesti kliatan cocok.. huehehehe... apalagi buat ke pesta... mba'... gag kesian tu bilang datengnya karena 'kasihan' karena gag ada temen cakap2 atawa gag ada temen?!?!? heuhehehe... lama tak maen ke sini, sudah banyak perubahan ternyata... makin ciamikssss :)

genial mengatakan...

gini nii kalu jd perempuan.. semua mesti kliatan cocok.. huehehehe... apalagi buat ke pesta... mba'... gag kesian tu bilang datengnya karena 'kasihan' karena gag ada temen cakap2 atawa gag ada temen?!?!? heuhehehe... lama tak maen ke sini, sudah banyak perubahan ternyata... makin ciamikssss :)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

@all....
terima kasih ya teman2....kunjugannya dan komen2nya.

Quinie mengatakan...

ahaii sis, jadi dong ke pesta tunangannya. btw, gaunnya manah? ikutan dipoto dongs

neng rara mengatakan...

assalamualaikum..
nahh..selalu ada jalan kan sis..
ga terlihat kok di lemnya, tetep ciamik.heheheh
salam

Yahya Adi Mulya mengatakan...

Blog walking.

Salam kenal.